Asyik! Selena Gomez Bakal Buat Lagu Baru

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar gembira dari penyanyi Selena Gomez. Pelantun Who Says itu membocorkan tengah menggarap lagu baru.

Hal tersebut disampaikan Selena Gomez kala menghadiri acara premier Only Murders in the Building 2 di Los Angeles, AS, pada Senin (27/6) malam.

“Saya sebenarnya sedang mengerjakan itu (musik) sekarang,” tutur Gomez dikutip dari ET.

Proyek musik mendatang bakal menjadi perilisan terbaru Selena Gomez sejak tahun lalu. Sebelumnya, penyanyi 29 tahun itu merilis Extended Plays berbahasa Spanyol, Revelacion, pada Maret 2021.

Di sisi lain, Gomez terakhir kali merilis album studio pada Januari 2020. Album berjudul Rare itu terdiri dari 13 lagu dengan single utama Lose You to Love Me, Look at Her Now, dan Rare.

Sementara itu, saat ini Selena Gomes tengah disibukkan dengan promosi musim terbaru serial Only Murders in the Building. Ia kembali membintangi serial tersebut, bersama dengan Steve Martin dan Martin Short.

Pada musim ini, Gomez yang juga berperan sebagai produser eksekutif merasa lebih punya banyak hubungan dengan karakternya, Mabel.

“Saya merasa ada beberapa bagian dari saya yang seperti benar-benar pernah mengalami momen [karakter] itu, jadi ya, saya pernah mengalaminya,” kata Gomez.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Kecelakaan Bus di Ciater jadi Sorotan, Disdik Sleman Perketat Izin Study Tour Sekolah

Mata Indonesia, Sleman - Dinas Pendidikan (Disdik) Sleman menetapkan aturan ketat bagi sekolah yang ingin melaksanakan kegiatan seperti study tour atau outing class. Setiap sekolah wajib mengajukan izin kepada Disdik Sleman sebelum melakukan kegiatan tersebut.
- Advertisement -

Baca berita yang ini