Asyik! Ahn Jae Hyun Bikin Program Sendiri di tvN

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Hiatus dari dunia hiburan setelah bercerai. Akhirnya tvN akan membuat program acara televisi khusus untuk aktor Ahn Jae Hyun.

Dikutip dari Soompi, Jae Hyun kembali ke industri hiburan dalam variety show buatan tvN sebagai pemandu acara. Sementara ini, judul untuk programnya adalah ‘Athletic Genius Ahn Jae Hyun’.

Acara ini bertemakan olahraga Ini akan menjadi acara mini series show yang tiap episodenya hanya berdurasi 5 menit! Tayang perdana pada 1 Oktober pukul 22.30 waktu setempat.

Mantan suami dari Goo Hye Sun ini akan menunjukkan bakat atletiknya bersama atlet tim nasional Korea. Dengan tujuan menerima tantangan dan pelatihan berbagai bidang olahraga.

Terkenal karena tingkah kikuknya, tvN akan mempertemukan Jae Hyun dengan banyak orang untuk menemukan potensi dalam dirinya. Sekaligus sebagai pembelajaran Jae Hyun dalam dunia olahraga agar tubuhnya menjadi atletis.

Awal tahun, Jae Hyun sempat bergabung kembali dalam program acara tvN bertajuk ‘New Journey to the West’. Melalui program spin-off mereka pada ‘Spring Camp’.

Selain itu, program ini juga akan tayang pada akun YouTube Direktur Produksi (PD), Na Young Suk. Dengan nama channel ‘Fullmoon’.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini