Army Merapat, V BTS Rilis Single Solo Spesial Natal

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar gembira untuk para Army di seluruh dunia. Pasalnya, salah satu member BTS, V telah merilis single solo spesial Natal, ‘Snow Flower’.

Single tersebut dirilis V bertepatan lada 25 Desember 2020. Ia berkolaborasi dengan rapper, produser, sekaligus kawannya, Peakboy untuk single spesial Natalnya itu.

“Tahun ini terasa seperti waktu yang berhenti, dan menjelang akhir tahun, saya pikir akan ada banyak orang dengan kecemasan dan depresi yang meningkat. Untuk hari ini, saya harap hati Anda dipenuhi mekarnya bunga putih serta merasakan kenyamanan dan kebahagiaan yang hangat,” tulis V dilansir dari Blog Bangtan.

Single solo spesial Natal V itu juga diunggah melalui akun Twitter resmi BTS, pada 24 Desember 2020.

Sehari sebelumnya, Jimin juga merilis single solo bertema Natal-nya yang berjudul ‘Christmas Love’. Lagu bertema spesial tersebut juga dirilis dengan penuh kejutan dan sukses membuat Army bahagia.

Bulan Desember ini, beberapa member BTS mulai merilis single solo mereka. Awal bulan lalu, Jin turut membagikan single solo yang berjudul ‘Abyss.

Awal bulan Desember, member BTS lain, Jin turut membagikan single solo yang berjudul ‘Abyss’. Single solo tersebut dirilisnya bertepatan dengan hari ulang tahunnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Mengulik Strategi Gerindra di Pilkada Sleman, Gabung Koalisi dulu sambil Jalan Pilih Kandidat Potensial

Mata Indonesia, Sleman- Peta politik untuk pemilihan kepala daerah di Kabupaten Sleman terus berkembang dinamis menjelang Pilkada Sleman 2024. Sejumlah partai politik aktif membentuk koalisi strategis, salah satunya adalah DPC Gerindra Sleman.
- Advertisement -

Baca berita yang ini