Andre Taulany Jenguk dan Ajak Bercanda Tukul Arwana: Alhamdulillah Responsif

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Komedian Andre Taulany memutuskan menjenguk sahabat sesama pelawak, Tukul Arwana. Momen menjengku Andre ini turut diunggahnya di channel YouTube, Taulany TV.

Dalam video itu, Andre menjelaskan kondisi terkini Tukul yang sempat mengalami pendarahan otak. Andre menjelaskan Tukul sudah jauh membaik dari sebelumnya.

“Saya bersyukur, sebagai sahabat (melihat) kondisi Mas Tukul yang semakin baik, berangsur-angsur menunjukan perkembangan yang bagus ya,” kata Andre.

Meski belum bisa bicara, Andre mengatakan respon Tukul sangat baik dan responsif. Beberapa kali Andre sempat mengajak Tukul bercanda dan direspon baik oleh pelawak itu.

“Beliau merespon apa yang saya bicarakan, saya ajak lawak-lawakan saya kasih lihat foto-foto kita,” ungkapnya.

Momen Andre menjengku Tukul Arwana ini disambut positif oleh netizen. Mereka pun ramai-ramai memanjatkan doa untuk Tukul agar segera diberi kesembuhan.

Lekas sembuh, Tukul Arwana.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini