Home Gaya Hidup Akhirnya! Trailer untuk Serial ‘Enola Holmes 2’ Rilis

Akhirnya! Trailer untuk Serial ‘Enola Holmes 2’ Rilis

0
239
enola holmes
Enola Holmes. (Foto: Collider)

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Akhirnya Enola Holmes akan kembali untuk menangani kasus baru bersama kakak-kakaknya dalam waktu dekat ini. Netflix baru saja merilis video trailer sekuel film ‘Enola Holmes’.

Melansir dari Collider, trailer baru untuk ‘Enola Holmes 2’ dirilis sebagai bagian dari acara TUDUM yang diselenggarakan oleh Netflix.

Trailernya dimulai dengan mengilustrasikan perjuangan Enola (diperankan oleh Millie Bobby Brown) untuk mendapatkan agen detektif pemulanya. Jika usia atau jenis kelaminnya tak cukup menjadi penghalang, ada masalah sial dari kakak laki-lakinya yang lebih dikenal detektif Sherlock (diperankan oleh Henry Cavill).

Akhirnya, nasibnya berbalik ketika Enola ditugaskan untuk menemukan saudara perempuan dari seorang wanita muda yang hilang. Upayanya justru akan mempertemukannya sekali lagi dengan Viscount Tewksbury (diperankan oleh Louis Partridge).

Film ini diadaptasi berdasarkan novel karya Nancy Springer. Nantinya di sekuel ini akan memperlihatkan Helena Bonham Carter yang kembali sebagai Sherlock dan ibu Enola, Eudoria.

Sementara itu, ‘Enola Holmes 2’ akan tayang perdana di Netflix pada 4 November 2022.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here