Penulis Naskah ‘Little Women’ Sebut Penonton Tak akan Menyesal Tonton Dramanya Sampai Tamat

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – ‘Little Women’ sudah membuka babak kedua yang penuh dengan plot twist baru. Misteri tentang anggrek biru dan ‘Jeongran Society’ yang menunggu untuk ditemukan semakin mencurigakan.

Ketegangan dramanya juga diperparah dengan kematian misterius Oh Hye Seok (diperankan oleh Kim Mi Sook).

Melansir dari KBIZoom, drama ini masuk peringkat kategori serial TV non-Inggris di Top 10 Netflix. Drama ini berada di peringkat Top 10 selama dua minggu berturut-turut.

Di tengah pujian yang mengalir, penulis naskah Jeong Seo Gyeong yang membangun karakter hidup. Mewujudkan dalam perkembangan seperti badai, plot twist, dan dialog mendalam yang unik dengan latar belakang pandangan dunia yang solid.

Menjelang babak kedua ‘Little Women’, Jeong Seo Gyeong menceritakan kisah sebenarnya tentang dramanya. Ia mengatakan bahwa dalam menulis naskah dramanya ia memperhatikan harmoni antara cerita terkecil dan cerita terbesar.

“Saya ingin membuat cerita terbesar yang terjadi di bagian bawah masyarakat kita. Serta cerita terkecil dan paling spesifik yang beredar dalam kehidupan kita sehari-hari, ada pada saat yang sama,” katanya.

Jeong Seo Gyeong juga mengatakan Kim Go Eun adalah Oh In Joo yang sebenarnya. Ketiga kakak beradik itu menampilkan penampilan yang berbeda sehingga penonton tenggelam dalam ceritanya dan memiliki beragam interpretasi.

Oleh karena itu, berempati dengan karakter adalah cara lain untuk menikmati drama ini.

“Di babak pertama, ketiga saudari masing-masing membuka pintu di depan mereka dan memasuki dunia baru. Akankah mereka bisa mendapatkan apa yang benar-benar ingin mereka miliki?” ujar Jeong Seo Gyeong.

“Bagaimana saudari-saudari ini menemukan satu sama lain lagi setelah berpisah dan mendapatkan kembali ikatan mereka? Detail ini akan menjadi sorotan di paruh kedua drama ini,” lanjutnya.

Ia juga menambahkan bahwa semakin penontonnya berempati dengan ketiga karakter ini, semakin penontonnya akan mengerti bahwa hidup karakter ini tak mudah. Penulis naskah itu juga mengatakan penontonnya tak akan menyesal menonton kisah ketiga saudari ini sampai tamat.

Sementara itu, drama ‘Little Women’ tayang tiap Sabtu dan Minggu. Dramanya bisa kalian tonton melalui layanan streaming Netflix.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini