Akhirnya Nella Kharisma Umumkan Penikahannya dengan Dory Harsa

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar pernikahan antara pedangdut Nella Kharisma dan penabuh gendang Dory Harsa akhirnya terkuak. Kabar tersebut disampaikan sendiri oleh Nella.

Ia mengaku telah melangsungkan pernikahan dengan Dory pada 15 Agustus 2020 lalu. Keduanya menikah di Gereja Kristen Jawi Wetan, Purwosari, Kediri, Jawa Timur. Resepsi pernikahan sendiri dilakukan di Grand Panglima.

Nella pun membagikan video moment bahagia itu lewat akun instagram pribadinya. Dalam video tersebut, terangkum beberapa prosesi spesial yang dilalui oleh Nella dan Dory. Mulai dari detik-detik resepsi pernikahan, momen pelemparan bunga hingga keduanya berdansa usai sah menjadi suami-istri.

“Terima kasih banyak nella lovers semua untuk doa dan ucapan buat aku dan Mas @doryharsa,” tulis Nella Kharisma dalam captionnya.

Penikahan keduanya pun mendapat banyak ucapan selamat dari sahabat-sahabatnya.

“Selamat menempuh hidup baru @nellakharisma dan mas @doryharsa Semoga Samawa… Pokokee bahagia selalu dan cepet di kasih momongan ? Longlast buat kalian yaaa Amiinn Allahumma amiinn,” tulis Via Vallen.

“Selamat ya Dek @nellakharisma. Samawa, berbahagia dan selalu saling mencintai sampai akhir hayat. Aamiin ❤️?,” ucap Denada.

“Alhamdulillah Happy Wedding yach Dek @nellakharisma dan Mas @doryharsa, Semoga Bahagia Selalu dan Menjadi Jodoh Sehidup Sesurga Aamiin YRA ????,” doa dari Fitri Carlina.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

ABDUR RAHMAN, KABID PTKP BADKO HMI KALIMANTAN BARAT MENOLAK TAPERA, SEBAB MEMBERIKAN BEBAN TAMBAHAN KEPADA PEKERJA

Program Tabungan Perumahan Rakyat (Tapera) yang disahkan melalui Peraturan Pemerintah No. 21/2024 sebagai pengganti PP No.25/2020 oleh Presiden RI...
- Advertisement -

Baca berita yang ini