Akhirnya! JVKE Rilis Video Musik ‘this is what falling in love feels like’ yang Viral di TikTok

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Akhirnya JVKE merilis video musik singlenya yang viral di TikTok. Lagu tersebut bertajuk ‘this is what falling in love feels like’.

Musik video ini baru saja ia rilis melalui akun YouTubenya pada 3 November 2021. Lagu ini telah didengarkan lebih dari 25 juta kali dan masuk ke 51 chart Viral 50 Spotify di seluruh dunia, termasuk Indonesia.

Sementara itu, JVKE juga telah mendapatkan lebih dari 50 juta view untuk postingan-postingan terkait lagu tersebut di TikTok. Serta telah digunakan sebagai konten-konten kreator TikTok hingga lebih dari 22 ribu pengguna TikTok.

Dalam video musik ‘this is what falling in love feels like’ menampilkan JVKE yang dibawa ke dimensi lain yang tempatnya terinspirasi dari film ‘Alice in Wonderland’ dan ‘The Wizard of Oz’.

“Saat orang-orang mendengarkan musikku, aku ingin mereka merasa terkejut namun juga dapat merasakan sebuah emosi. Hal paling penting adalah perasaan yang dihadirkan. Itu lah yang dapat menghubungkan seseorang dengan sebuah lagu,” kata JVKE.

Sebelumnya, JVKE sempat berkolaborasi dengan penyanyi-penyanyi ternama lainnya seperti Charlie Puth dan Jason Derulo. Bahkan ia juga sempat menulis lagu untuk bintang K-pop seperti Super Junior dan EXO lho!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Menjaga Netralitas Aparatur Sipil Negara Demi Wujudkan Pilkada 2024 Berintegritas

Netralitas Aparatur Sipil Negara (ASN) merupakan aspek krusial dalam pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada). Sebagai pelayan publik, ASN memiliki...
- Advertisement -

Baca berita yang ini