Buntut Konser Berdarah Travis Scott, FBI Turun Tangan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kerusuhan yang terjadi di konser rapper Hollywood, Travis Scott masih menyisakan duka mendalam. Konser yang meriah itu berbubah menjadi tragedi dan menewaskan delapan orang pada Jumat 5 November 2021.

Kini, kericuhan konser bertajuk Astroworld itu pun masih dalam pemeriksaan pihgak kepolisian. Bahkan, intelijen Amerika Serikat, FBI menawarkan bantuan untuk mengusut kasus tersebut.

Dilanisr Billboard, FBI telah menawarkan untuk bergabung dengan penyelidikan kriminal atas peristiwa mematikan di festival Astroworld Travis Scott di Houston pada Jumat malam.

Seorang juru bicara agensi, Brittany Garcia mengonfirmasinya pada Selasa, 9 November 2021.

“FBI Houston telah menawarkan bantuan dan sumber daya kami ke Departemen Kepolisian Houston dan kami siap untuk membantu,” kata Brittany.

Menurut Associated Press, penyelidikan kriminal sedang dilakukan untuk mencari tahu apa yang menyebabkan insiden mematikan Jumat malam. Pada saat itu sekitar 50 ribu orang kerumunan menekan ke arah panggung ketika Travis Scott tampil.

Sementara itu, pihak kepolisian Houston enggan berkomentar mengenai gabungnya FBI dalam menyelidiki kasus ini. Namun, setidaknya ada 18 kasus yang telah diajukan ke kepolisian, termasuk dugaan kelalaian Travis Scott dan pihak konser Astroworld.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini