Ahn Jae Hyun Gak Tampil di ‘New Journey To The West’, Gegara Cerai dengan Ku Hye Sun?

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Aktor Ahn Jae Hyun yang selama ini menjadi anggota dari program ‘New Journey To The West’ telah dikonfirmasi tidak akan bergabung dalam season terbaru. Kabar ini langsung disampaikan oleh staf program tersebut.

Pada hari Senin 31 Agustus 2020, staf ‘New Journey To The West’ yang menyatakan, “Kami sudah berbicara dengan pihak Ahn Jae Hyun dan mencapai keputusan bahwa ia tidak akan bersama kami pasa season kali ini.”

Mengenai para pemain dari season ke-8, mereka menambahkan, “Anggota dari season ke-7 akan kembali membintangi ‘New Journey To The West’ season selanjutnya.”

Dengan begitu maka dapat dipastikan bahwa ‘New Journey To The West’ season 8 akan dibintangi oleh Kang Ho Dong, Lee Soo Geun, Eun Ji Won SECHSKIES, Kyuhyun Super Junior, Mino WINNER dan P.O Block B.

Sebelumnya syuting ‘New Journey To The West’ season 8 telah dijadwalkan pada bulan Agustus. Tetapi jadwal tersebut terpaksa ditunda karena kasus COVID-19 yang kembali meningkat di Korea Selatan.

Sementara itu, tidak diketahui alasan resmi mengapa Ahn Jae Hyun tidak bergabung bersama Kang Ho Dong cs itu. Namun, namanya memang sempat menjadi perbincangan hangat publik karena bercerai dengan Ku Hye Sun.

Perceraian ini dipicu karena Ahn Jae Hyun dituding mempunyai wanita idaman lain alias selingkuh. Melalui media sosial, Ku Hye Sun mengatakan kepincut dengan aktris lain.

“Alasan perceraian yang sesungguhnya adalah dia (Ahn Jae-hyun) berselingkuh. Saya dengar banyak rumor dia berkencan dengan aktris dalam drama yang ia bintangi saat ini. Hal itu membuat saya bingung untuk mempercayainya atau tidak,” tulis Ku Hye-sun.

“Mendengar Ahn Jae-hyun bertukar pesan melalui Kakao dengan aktris ini sementara ia tak menghubungi saya sama sekali dengan mengatakan sedang sibuk membuat saya merasa dikhianati dan hati saya terluka,” Ku Hye-sun menjelaskan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini