Jelang Lanjutan Liga 1 2020, PT LIB Berkunjung ke Polda Jateng

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEMARANG – PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) berkunjung ke Polda Jawa Tengah untuk membahas rencana digulirkannya lanjutan kompetisi Liga 1 2020 dan babak penyisihan Liga 2 2020 pada Oktober 2020.

Pada Senin 31 Agustus 2020, bertempat di kantor Polda Jawa Tengah, Semarang, PT LIB melakukan audiensi dengan Kapolda Jateng, Irjen. Pol. Ahmad Luthfi.

Dalam audiensi tersebut, PT LIB diwakili oleh Direktur Utama, Akhmad Hadian Lukita dan Direktur operasional, Irjen Pol (P) Sudjarno. Sedangkan dari perwakilan klub, dihadiri oleh General Manager PSIS Semarang, Yoyok Sukawi.

Dalam lanjutan Liga 1 2020 dan penyisihan Liga 2 2020, akan ada cukup banyak pertandingan yang digelar di Jawa Tengah.

“Ada PSIS Semarang dan babak penyisihan grup Liga 2 yang akan digulirkan di Cilacap. Kami berharap ada support dari pihak Polda Jateng. Mudah-mudahan dukungan tersebut akan banyak bisa membantu bergulirnya kompetisi nasional dan perkembangan sepak bola di Jawa tengah,” ungkap Akhmad Hadian Lukita.

“Pertama, kami menginformasikan bahwa semua pertandingan digelar tanpa penonton. Tanpa kecuali. Kedua, kami juga memaparkan bahwa semua pertandingan Liga 1 dan Liga 2 akan menjalani protokoler kesehatan yang sangat ketat,” timpal Sudjarno.

Irjen. Pol. Ahmad Luthfi senang dengan kunjungan dan informasi detail yang disampaikan oleh PT LIB. Pihaknya akan memberikan dukungan penuh.

“Kami akan siap mengawal semua pertandingan Liga 1 dan Liga 2 yang digelar di Jawa Tengah. Mudah mudahan bisa memberikan manfaat yang maksimal,” kata Ahmad Luthfi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Semua Pihak Perlu Bersinergi Wujudkan Pilkada Damai

Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) merupakan momen penting dalam kehidupan demokrasi di Indonesia. Pilkada tidak hanya sekadar agenda politik,...
- Advertisement -

Baca berita yang ini