12 Tahun Berkarir, Victoria f(x) Tinggalkan SM Entertainment

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Victoria f (x) secara resmi keluar dari SM Entertainment. Kontraknya memang sudah berakhir dan tidak diperpanjang lagi.

Pada Jumat 9 April 2021, perwakilan dari SM Entertainment mengkonfirmasi hal tersebut. Ia mengatakan, “Memang benar kontrak kami dengan Victoria telah berakhir.”

Victoria telah menjadi artis di bawah SM Entertainment sejak 2009, ketika dia memulai debutnya sebagai anggota f (x). Kembali pada tahun 2015, SM Entertainment mendirikan ‘Victoria Song Studio’ untuk mendukung aktivitas penyanyi/aktris tersebut di Tiongkok.

Sementara itu, sesama anggota f(x) seperti Luna dan Amber suadah berpisah dengan SM. Namun, saat itu, Victoria terus mempertahankan hubungannya dengan agensi melalui studio China-nya.

Kini, Victoria secara resmi mengakhiri kemitraannya dengan SM Entertainment setelah 12 tahun. Keempat anggota f(x) sekarang telah berpisah dengan label debut mereka, SM Entertainment.

Semoga sukses untuk Victoria dan rekan-rekan f(x) lainnya!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini