Young Lex Akhirnya Buka Suara Soal Kabar Jadi Mualaf

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Baru-baru ini, selebgram Young Lex ramai dikabarkan telah berpindah keyakinan menjadi muslim. Kabar tersebut mencuat setelah Young Lex tampil bersama sang istri, Eriska Nakesya yang sudah mengenakan hijab.

Netizen pun dibuat penasaran akan kebenaran kabar tersebut. Menanggapi kabar tersebut, Young Lex pun akhirnya buka suara.

Ia berjanji bakal membeberkan fakta yang sebenarnya pada 24 Oktober 2019 nanti. Ia pun meminta publik untuk bersabar menanti informasi darinya.

“Tunggu setelah dari situ (24 Oktober 2019) baru bisa keluar berita-beritanya, atau ada teman media mau nanya boleh,” kata Young Lex, dikutip Sabtu, 19 Oktober 2019.

Kabarnya, pada tanggal 24 Oktober itu juga Young Lex bakal menceritakan blak-blakan soal misteri pernikahannya dengan Eriska Nakesya dan kehamilan sang istri.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini