Ya Ampun! Cowok Ini Ceraikan Istrinya Gegara Gak Tahan Sang Istri Mandi Cuma Setahun Sekali

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Kisah satu ini terbilang unik dan tak lazim, tetapi benar-benar terjadi lho gaes. Terjadi di Taiwan, seorang suami menceraikan istrinya karena sebab yang terkesan aneh.

Ia mengajukan gugatan cerai lantaran tak tahan dengan kebiasaan sang istri yang mandi cuma setahun sekali. Meski alasannya terdengar aneh, gugatan cerai itu pun akhirnya dikabulkan oleh Pengadilan Distrik Kota Baru Taipei.

Kebiasaan buruk sang istri, Lin ketahuan pasca menikah. Awalnya, saat masih masa-masa berkencan Lin memang sudah punya kebiasaan buruk jarang mandi namun tidak terlalu parah.

Kebiasaan buruk itu kian bertambah parah setelah menikah. Awalnya, ia hanya mandi seminggu sekali kemudian berlanjut mulai jarang sikat gigi dan mencuci rambutnya.

Lama kelamaan kebiasaan itu bertambah parah. Ia bisa mandi hanya setahun sekali. Karena hal ini, sang suami sampai enggan melakukan hubungan badan dengan Lin.

Akhirnya, setelah 13 tahun menikah, sang suami pun memutuskan untuk pisah ranjang dengan Lin selama 2 tahun. Ia kemudian menggugat cerai sang istri dan pengadilan pun mengabulkan permintaan cerainya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini