Viral! Wanita Ngamuk Maki-Maki Karyawan Kafe di Serang, Netizen: Norak!

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Sebuah video yang memperlihatkan seorang wanita memaki karyawan sebuah kafe viral di media sosial.

Dalam video tersebut wanita itu terlihat tengah mengunjungi sebuah kafe yang diketahui berada di Kota Serang bersama sang suami.

Saat sedang asyik menyantap makanan yang dipesannya, tiba-tiba saja lampu kafe dimatikan oleh karyawan kafe lantaran sudah memasuki waktu tutup kafe.

Merasa kesal dan tidak dihargai, wanita itu pun emosi dan mencaci maki para karyawan yang ada di dalam kafe tersebut.

“Eh gak sopan ya lu, kurang ajar. Bilang securitynya katanya enggak apa-apa ‘pak sebentar lagi enggak apa-apa?’, ‘enggak apa-apa’ katanya,” ucapnya.

“Lu kurang ajar, bego semua, mana bos Mako lu? orang lagi makan dimatiin, bego ya, baru jadi jongos, jadi lepayan aja udah belagu lu,” imbuhnya.

Selain mengamuk seraya melontarkan caci maki, wanita itu juga menuding beberapa karyawan di kafe tersebut genit dengan suaminya.

“Malah ini nih dua kegenitan, genit lu sama suami gua ngeliatin kurang ajar, bulak-balik lu caper sama suami gua,” ujarnya.

Para karyawan yang ada di kafe pun tidak memberikan perlawanan dan hanya terlihat mendengarkan semua caci maki yang dilontarkan kepada mereka.

Video yang diunggah oleh @infoserang itu pun sontak saja membuat netizen geram dengan tingkah laku wanita tersebut dan menghujatnya.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Info Serang (@infoserang)

“Lain kali kalo emang mau dateng jangan di jam mau closingan ya bosss!!! Hargain juga karyawannya capek kaya apa tau apalagi grand opening,” tulis netizen.

“Liat waktu atuh kalo mau dine in. Itu pegawainya udah beres-beres mau pulang kerja,” sambung netizen.

“Norak lo bu, please dah, ga ada yang mau jadi jongos, dia kerja juga buat keluarga, kalo kaya juga ga bakalan mau jadi karyawan,” tambah netizen.

“Mines norma, mines karakter dan mines sopan santun,” tutup netizen.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini