Viral! Wanita Ini Diberi Nama Mirip Selingkuhan Ayah, Kalau Salah Sebut Bisa Ngeles

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kisah seorang wanita yang memiliki nama mirip selingkuhan ayahnya viral di TikTok. Kisah itu dibagikan oleh sang wanita di akun TikTonya, @keepingitkristina.

Wanita itu bernama Kristina Fletcher. Ia mencertikan kisah unik tentang namanya dalam sebuah video TikTok.

“Jadi aku merasa kebanyakan orang yang dinamai (terinspirasi) dari seseorang punya cerita lucu di baliknya atau mereka dinamai sama dengan seseorang yang sangat spesial. Itu bukan kisahku. Kalau kamu juga sama stitch video ini. Aku ceritakan duluan,” ungkapnya.

Wanita asal Amerika Serikat itu lalu menjelaskan bahwa orangtuanya sudah punya perjanjian sebelum dia dilahirkan. Jika yang lahir adalah bayi perempuan maka yang memberi nama adalah ayahnya.

“Ketika ibu hamil aku, orangtuaku punya persetujuan bahwa jika aku lelaki, ibuku akan mengambil nama kakekku dan jika aku perempuan, ayahku yang akan menamaiku,” ungkapnya.

@keepingitkristina

I just hope I make my namesake proud ? #storytime #story #name #cheater #stitch #prouddad #daddysgirl #GossipGirlHere #fypシ #foryou #viral #trending

♬ original sound – keepingitkristina

Dan ternyata, orangtuanya melahirkan bayi perempuan dan dimanfaatkan ayahnya untuk ‘mencari aman’. Akhirnya dipakailah nama Kristina.

“Lanjut ketika aku dilahirkan, ibu akhirnya operasi caesar karena kepalaku yang besar tidak muat saluran kelahiran, dia tak sadarkan diri setelah itu dan ayahku yang mengisi formulir dan akhirnya memilih nama Kristina,” ujarnya.

Karena ibu Kristina awalnya tidak tahu apa-apa, ia setuju saja dengan nama tersebut. Namun, perselingkuhan itu pun terbongkar.

“Semuanya berjalan lancar selama beberapa bulan sampai ibuku mengetahui ayahku berselingkuh. Dan tebak siapa nama wanita itu? Kristina. Jadi jika ayahku keliru dan memanggil ibuku dengan nama yang salah, dia bisa bilang maksudnya adalah aku,” jelasnya.

Dalam salah satu balasan di kolom komentar, Kristina mengungkap bahwa hubungannya dengan sang ayah tidak pernah baik. “Ayahku meninggalkanku ketika aku berusia tiga tahun dan tidak pernah menghubungiku atau saudari-saudariku ketika kami kecil. Dia punya anak-anak lagi yang juga dia tinggalkan,” tulisnya.

Netizen pun terkejut ketika mendengar ayah Kristina sengaja menamai sang anak sama dengan selingkuhannya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Rumah Sekda Karawang Digeledah, Begini Tanggapan Ketua BEM Fakultas Hukum UBP Karawang

MATA INDONESIA, KARAWANG-Pasca penggeledahan ruang dinas dan rumah Sekretaris Daerah Kabupaten Karawang yang dilakukan oleh Kejaksaan Tinggi Jawa Barat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini