Viral! Remaja Ini Joget Tak Senonoh di Tempat Salat, Editan atau Gak Nih?

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Tak sedikit netizen yang dibuat geleng-geleng dengan kelakuan anak jaman sekarang. Bukan berita prestasi, tapi akhir-akhir ini banyak dari mereka yang viral karena kelakuannya yang kurang ajar.

Seperti remaja perempuan yang satu ini. Diduga remaja perempuan ini berjoget tak senoh di area tempat salat. Tak diketahui dimana aksi tersebut dilakukan, yang pasti diantara masjid atau musala.

Dilansir dari akun Instagram @berita__gosip pada Kamis, 4 Agustus 2019, remaja tersebut asyik berjoget dengan menggunakan pakaian yang diduga seragam sekolah. Ia menggunakan kerudung putih, kemeja putih, dan celana training.

Dalam rekaman yang beredar, remaja tersebut asyik goyang pinggul. Wajahnya pun menampilkan ekspresi ‘keenakan’ sembari lidahnya dijulurkan.

Melihat video tersebut, banyak netizen yang tak habis pikir akan kelakuan anak jaman sekarang. Tak heran, sebab akhir-akhir ini banyak sekali berita mengenai anak milenial yang kelakuan diluar batas kewajaran.

“Demi apapun gua heran sama bocah jaman sekarang, otaknya pada kenapa sih anjir..,” tulis @djamil**lyt.

“Ank jman sekarang bisa pda beli kuota tapi kgak bisa pda beli otak,” celoteh @ney_a**lia.

“Ini menurut.q yg dinamakan menistakan agama, dia menistakan agamanya sendiri,” kata @frank_au**dy.

Meskipun demikian, beberapa netizen mengatakan bahwa video ini telah diedit. Jika dilihat lebih cermat, katanya ada yang aneh antara anak perempuan tersebut dengan latar belakangnya.

“Apa aku aja ya yng ngerasa ini editan :(,” kata @asma**.ts.

“banyak yg bialng editan Bu, tapi walaupun betul itu editan ya jangan di tempat yg suci ,kan nampaknya nggak sopan,” balas @endahsua**23 kepada @asma**.ts.

“Mau editan mau kaga tetep jijik banget anjir liatnya. Astaga ini orang tuanya kenapa gak iket aja di rumah sih,” kata @vrnc**r.

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini