Viral! Pria Ini Makan di Restoran Sampai Rp350 Juta, Netizen Geleng-geleng

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Pernahkah kamu makan di restoran mewah dan berujung pada pengurasan dompet? Jika ya, maka nasibmu sama dengan netizen satu ini.

Viral seorang pria yang membagikan struk makan malamnya di salah satu resto mewah di kawasan Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara. Pria itu diketahui bernama Herman Budiarto.

Lewat postingan yang diunggah akun Instagram, @bundsthetic, Herman membagikan struk makan malamnya dengan jumlah yang fantastis. Tak tanggung-tanggung, sekali makan, Herman menghabiskan uang hingga 350 juta Rupiah.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by TEMPAT NONGKRONG BUNDA (@bundsthetic)

“Makan seharga 350 juta check,” tulisnya.

Benar saja, saat dilihat, Herman memesan banyak sekali makanan dan minuman dengan harga yang sangat mahal. Mulai dari lobster, steak, ayam, minuman bersoda, alkohol hingga air mineral. Bahkan, Herman juga memesan salah satu menu hingga 20 porsi yang ditotal seharga 160 juta Rupiah.

Tak sampai di situ, air mineral yang ia pesan sebanyak enam botol juga ditotal menjadi lebih dari enam juta Rupiah. Ditambah pajak dan biaya lainnya yang mencapai 60 juta Rupiah.

Aksi pamer struk makan mewah hingga ratusan juta itu sontak bikin netizen geleng-geleng kepala. Mereka heran, ada saja orang yang sanggup membayar makanan semahal itu bahkan bisa untuk dibelikan satu unit mobil.

“Bisa modal buat bikin warteg.”

“Wah bisa beli mobil atau rumah di Depok tuh.”

“Yang murah cuma es teh leci, 45 ribu.”

Hmm, gimana menurut kamu?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini