Viral! Pria Beri Mahar Emas Setengah Kilogram, Netizen: Cewek-cewek Jangan Lihat

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Sebagai wanita, mendapat pasangan yang mapan tentu adalah impian. Sebab, dengan memiliki penghasilan yang cukup, kebutuhan hidup dan masa depan bisa terjamin.

Nasib mujur itu didapatkan oleh wanita satu ini. Viral sebuah video yang memperlihatkan pasangan pengantin tengah melakukan ijab kabul.

Tak diketahui identitas dari kedua mempelai itu. Namun, pada saat melakukan ijab kabul, sang pria menyebutkan deretan mahar yang ia berikan untuk sang calon istri.

“Emas setengah kilogram, mobil Fortuner bodas, Artos 100 juta, seperangkat alat solat dibayar kontan,” ucap si mempelai pria.

Alhasil, video akad nikah itu pun viral di sosial media. Namun, sampai saat ini tak diketahui kapan di mana pernikahan viral itu terjadi.

Bahkan, tak sedikit pula yang mengatakan video itu hanya lah editan menggunakan dubbing suara.

“Idaman para anak cewek sekarang,” kata akun omahsecond91.

“Cewek-cewek jangan sampai lihat,” tulis akun subono20.

“Editan ini,” kata akun marco_samurat.

Gimana? Iri gak nih gaes?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini