Viral! Paket Misterius Isinya Selebaran Poligami, Ternyata Dikirim WO Aisha Weddings

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Sebuah jasa perencanaan pernikahan atau wedding organizer (WO), Aisha Weddings tengah jadi perbincangan hangat netizen. Pasalnya, WO tersebut menganjurkan pernikahan dini dengan usia mulai dari 12 tahun dan juga poligami.

Baru-baru ini, reaksi terkejut seroang warganet yang menerima paket misterius berisi selebaran tentang poligami juga viral. Kisah tersebut diunggah oleh akun Instagram @mak_inpoh pada Rabu 10 Februari 2021.

Akun @mak_inpoh mengaitkannya dengan sebuah WO Aisha karena terdapat akun Instagram mereka dalam selebaran itu.. Disebutkan WO itu secara acak mengirim selebaran promosi ke rumah-rumah.

“Ohh ini salah satu cara Aisha Weddings promo, ngirim-ngirim selebaran random… Ada yang pernah dikirimin juga?” tulis akun @mak_inpoh.

Dalam unggahan tangkapan layar IG story yang dibagikan, penerima paket itu pun nampaknya terkejut dengan isi selebaran tersebut. Pasalnya, dalam selebaran yang terdapat ilustrasi seorang pria berdiri bersama tiga orang wanita itu menjelaskan soal manfaat poligami.

Pembuat IG story tersbut mengaku sangat terkejut dengan paket tersebut. Ia juga mengatakan bahwa bahwa paket tersebut dikitrim tanpa nama pengirim dan ditujukan pada ayahnya.

“Pagi ini dikejutkan oleh paket buat bokap. Dikira dari KPP karena pakai ekspedisi Pos Indonesia. Dan pas dibuka isinya selembar kertas begini??? Loh kok??? Tanpa identitas pengirimnya pula. Apa sih ini maksudnya???!!” ujarnya.

Manfaat poligami yang disebutkan dalam selebaran ialah menghindari terjadinya perzinahan dan sarana memelihara kehormatan seorang lelaki. Selebaran itu juga mengatakan bahwa poligami merupakan solusi bagi pasangan suami istri yang sulit mempunyai anak.

Lebih lanjut, ada kalimat yang menyebutkan poligami maka pekerjaan rumah tangga menjadi tanggung jawab bersama para istri. Poin terkhir, katanya, poligami bisa mendatangkan banyak waktu untuk mengembangkan diri.

Postingan dari @mak_inpoh ini pun mendapat beragam komentar dari netizen. Tak sedikit netizen yang tak habis pikir dengan cara mengirimkan paket berisi selebaran tersebut secara random.

“Kalo aku dikirimin tak tuntut, perbuatan tidak menyenangkan ?,” komentar @dyah**udee.

“Sebenernya dia usaha WO apa sales poligami sih?,” kata @_er**ine_.

“Gk sopan nya kirim random nya itu loh. Gk kenal juga. Ini mah cari masalah suami istri bikin ribut,” tulis @via**lypop.

“Gak ad akhlaque, mending gak usah dapet paket bgtuan?,” komentar @restunu**atri.

“Niat lho brarti marketingnya. G habis pikir kok bs ya punya pemikiran kayak gt,” kata mai_little_closet.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini