Usai Eiger, Deretan Brand Ini Ikut Surati Pelanggannya, Apa Sih Isinya?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Sosial media masih dihebohkan soal perusahaan Eiger yang mengirimkan surat keberatan kepada salah satu YouTuber, Dian Widiyanarko. Eiger tak terima lantaran Dian me-review produknya dengan kualitas video yang minim.

Keputusan pihak Eiger mengirimkan surat tersebut berbuntut panjang. Bahkan, sejumlah brand lokal seolah menyindir perusahaan tersebut dengan membuat surat serupa.

Namun, bukan surat keberatan, sederet brand itu malah memperbolehkan pembelinya me-review dengan media dan kualitas video apa pun.

Penasaran merek apa saja yang turut menyurati para pembelinya? Yuk simak!

1. Arei Outdoor Gear

Arei Outdoor Gear berikan surat untuk pelanggannya (instagram/areioutdoorgear)

Pertama ada brand Arei Outdoor Gear. Mirip dengan Eiger, perusahaan ini menyediakan peralatan pecinta alam, seperti carrier, sandal gunung, tenda dan sebagainya.

Dalam postingannya, Arei membuat ‘surat keringanan’. Isi surat itu menyatakan bahwa pelanggannya bebas me-review dengan cara, kamera dan tema apa pun.

2. Durex Indonesia

Durex berikan ‘surat buka-bukaan’ di sosial media (instagram/durexindonesia)

Tak hanya brand perlengkapkan naik gunung, merek kondom terkenal Durex juga mengikuti hype ini. Melalui aku Instagramnya, Durex membuat sebuah ‘surat buka-bukaan’.

Isi suratnya pun mengejutkan. Pihak Durex mempersilahkan seluruh pelanggannya me-review produk mereka. Asalkan saat tidak sedang menggunakannya.

3. Cozmeed

Surat dari Cozmeed untuk pelanggannya (instagram/cozmeedofficial)

Sama seperti Arei dan Eiger, brand Cozmeed merupakan perusahaan yang menyedian peralatan untuk aktivitas outdoor. Brand lokal jni pun turut mengikuti tren surat-menyurat.

Selain mengizinkan para pelanggannya me-review produknya, Cozmeed juga mengajak warganet untuk ikut giveaway di surat tersebut. Kreatif banget ya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Survei Elektabilitas Bakal Calon Walkot Jogja yang Bertarung di Pilkada 2024, Sosok Ini Mendominasi

Mata Indonesia, Yogyakarta - Menjelang Pilkada 2024 di DIY, sejumlah lembaga survei sudah bergeliat menunjukkan elektabilitas para bakal calon Wali Kota dan juga Bupati. Termasuk lembaga riset Muda Bicara ID yang ikut menunjukkan hasil surveinya. Lembaga yang diinisiasi oleh kelompok muda ini mengungkap preferensi masyarakat Kota Jogja dalam pemilihan Wali Kota Jogja 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini