Serem Amat! Keranda dan Pocong Jadi Portal Jalan, Berani Lewat?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Berbagai upaya dilakukan untuk mencegah penyebaran virus corona (COVID-19), salah satunya dengan cara memasang portal di jalan batas jalan desa. Banyak cara unik yang digunakan untuk menakut-nakuti akan bahaya COVID-19.

Baru-baru ini sebuah foto yang menunjukkan keranda serta pocong berada di portal yang menutup akses masuk dusun. Hal ini tentunya untuk mengingatkan warga yang masih bandel keluyuran di tengah wabah COVID-19.

Foto itu diunggah oleh akun Instagram @infokediriraya pada Sabtu 24 Mei 2020. Menurut keterangan, pemasangan pemasangan keranda dan pocong itu dilakukan di Jl. Melon Tondomulyo, Gadungan, Puncu, Kediri, Jawa Timur.

BACA JUGA: Seram! Usaha Wanita Ini ‘Dijahili’, Ada Uang Diisi Pasir, Netizen Sebut Tanah Kuburan

“Ojo rono rene (jangan ke sini), dek omah ae nek gak pengen nunpak kene (di rumah saja kalau gak ingin naik ini), kereto jowo (kereta jawa [maksudnya keranda]),” tulis akun @infokediriraya.

Unggahan tersebut sontak viral. Netizen pun dibuat merinding melihat portal terebut.

“Kok serem,” kata @ulthuf_**naa.

“Ini mayat beneran?? Serius tanya ?,” komentar @ninda**rian.

“ngeri ngunu min tonggo desoku iki ??,” tulis @satriora**l06.

Diketahui, Jawa Timur menjadi provinsi dengan pertambahan kasus positif COVID-19 paling tinggi di Indonesia beberapa hari belakangan. Pada Selasa 26 Mei 2020, terdapat tambahan kasus positif sebanyak 13 orang.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Bupati Sleman Apresiasi Sebagai Sarana Menyatukan Warga

Mata Indonesia, Sleman - Bupati Sleman, Kustini Sri Purnomo menghadiri Kirab Budaya dalam rangka Merti Desa ‘Mbah Bregas’ Kalurahan Margoagung, Seyegan yang digelar di Balai Ringin Ngino, Sabtu, (4/5). Pada kesempatan tersebut, Kustini juga turut melakukan prosesi penuangan 7 kendi air suci di Ringin Ngino Mbah Bregas.
- Advertisement -

Baca berita yang ini