Sehun EXO Ngaku Takut Salaman dengan Donald Trump, Kenapa Sih?

Baca Juga

MINEWS, KOREA SELATAN – Sehun EXO bercerita tentang pengalamannya bertemu dengan Presiden Amerika Serikat Donald Trump. Dia mengaku takut ketika harus bersalaman dengan Trump.

Hal tersebut diungkapkan dirinya dalam acara bincang-bincang MBC “Radio Star,” EXO berbicara tentang bertemu Presiden AS Donald Trump.

Seperti diketahui EXO diundang untuk menyambut Trump saat bertemu dengan Presiden Korea Selatan Moon Jae In pada hari terakhir KTT G20 pada bulan Juni lalu.

Pembawa acara “Radio Star” bertanya kepada EXO tentang diundang untuk bertemu dengan Trump beserta rombongan. Suho menjelaskan bahwa putri Trump, Ivanka Trump adalah penggemar EXO.

Sehun kemudian diminta untuk menjelaskan mengapa dia mengatakan dia sangat gugup untuk bertemu dengan presiden AS tersbut.

“Pada saat itu, jari kelingking saya patah. Aku mengenakan penjaga di atasnya. Saya perlu menjabat tangannya,” kata Sehun.

Kim Gura mengingat kembali bagaimana presiden dikenal karena memberikan jabat tangan yang kuat, dan Sehun mengatakan bahwa para anggotanya telah memberitahunya.

“Sejak saat itu, saya khawatir tentang apa yang bisa saya lakukan dan saya berkeringat dingin,” katanya, menjelaskan bahwa dia bertanya-tanya apakah dia harus mengatakan sesuatu atau hanya menanggungnya.

Sehun menjelaskan bahwa dia kemudian bersiap untuk mengatakan kepadanya dalam bahasa Inggris, “Jari saya patah.”

Meskipun Sehun tidak bisa mengatakannya kepadanya karena hal-hal yang sangat kacau pada pertemuan itu. Dia menjelaskan bahwa dia akhirnya tetap bersalaman dengan Trump dengan cara menempatkan jari kelingkingnya agar tidak tersentuh. Oleh karena itu dia tidak terluka.

Berita Terbaru

Jadi Duta Komunikasi WWF, Cinta Laura Ajak Generasi Muda Peduli Krisis Air

Bali – Duta Komunikasi World Water Forum (WWF) ke-10 Cinta Laura mengajak generasi muda untuk lebih peduli pada persoalan...
- Advertisement -

Baca berita yang ini