Sedih! Wanita Ini Belanja Online dengan Ongkir 4 Kali Lipat dari Harga Barang

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAYAPURA – Saat ini semuanya serba online. Belanja online pun juga menjadi salah satu kegiatan yang kini digandrungi masyarakat.

Namun gimana jadinya kalau kalian beli barang online tapi biaya ongkirnya lebih mahal empat kali lipat dari harga barangnya?

Seperti wanita asal Jayapura, Papua, ini. Ia mengunggah video melalui TikToknya yang sedang belanja pada salah satu platform belanja online.

Dalam video tersebut terlihat barang-barang yang akan dia checkout. Barang-barangnya berupa stand hanger seharga 159 ribu rupiah, hiasan dinding kamar seharga 18 ribu rupiah, dan bantal boba milk fruit seharga 75 ribu rupiah.

Namun melalui sorotan unggahannya tertera ongkos kirim (ongkir) yang bikin sakit kepala. Pasalnya ongkir yang perlu ia bayarkan untuk barang-barang tersebut ialah 788 ribu rupiah!

“Beli ongkir gratis barang,” tulis pemilik akun TikTok @dveillish itu.

Gak sedikit netizen yang berkomentar menyuruh pemilik akun untuk menggunakan voucher gratis ongkir. Akan tetapi, hasilnya sama aja gaes dan harga ongkirnya masih tetap mahal.

@dveillish

Balas @kaylaa.bandar.b0kep Apa itu voucher graits ongkir? Tdk berpengaruh

♬ suara asli – Abcdeviiiii – Abcdeviiiii

Kalau kalian seperti ini bakal gimana nih gaes?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Jelang Hari Buruh Sedunia, Polda DIY Serahkan Bantuan Sembako

Mata Indonesia, Yogyakarta – Memperingati Hari Buruh Sedunia, Kapolda DIY Irjen Pol Suwondo Nainggolan, S.I.K., M.H., menyerahkan bantuan sembako kepada Koperasi Konsumen Persatuan Buruh DIY di Gedung Pertemuan Bumi Putera Yogyakarta, Pakualaman, Kota Yogyakarta, Selasa (30/4/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini