Sambut Tahun Baru Bareng Teman, Penampakan Ini Malah Ketangkap Kamera

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Sebagian orang merayakan tahun baru bersama keluarga dan teman-teman. Salah satunya ialah bakar-bakar seperti sate-satean, jagung, sosis, dan lainnya.

Kebanyakan orang pasti mengabadikan momen kebersamaan mereka dengan merekam video. Namun apa jadinya kalau kalian gak sengaja menangkap penampakan di hari yang meriah ini.

Seperti video yang diunggah melalui akun TikTok @anakemakrosiyah. Ia membagikan momen di mana ia tengah merayakan tahun baru bersama beberapa orang di sebuah rumah.

@anakemakrosiyah

Jangan sungkain buat main ya bang hehe ??

♬ Syukur Alhamdulillah – Wafiq Azizah

Namun ketika ia mengarahkan kameranya ke arah kamar kosong, ia malah menangkap sosok penampakan pocong. Penampakan tersebut terlihat memiliki mata merah menyala dan tengah melompat cepat entah ke mana.

Kini videonya telah ditonton sebanyak 1,3 juta kali. Videonya pun menuai beragam komentar dari netizen.

Banyak netizen yang merasa bersyukur karena melihat video ini di saat sedang tak sendiri dan udah pagi hari. Bahkan gak sedikit dari mereka malah menjadikannya lelucon.

“Untung liat nya udh pagi wkwk.”

“Ini mah beneran deh pocica itu kan yg asli matanya merah klo deket psti kita kena sembur. Bang tawarin mau jagung bakar x.”

“Bisa bisanya lu santuy.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pemkab Sleman Gelar Seremonial Pamitan Calon Jamaah Haji Sleman tahun 2024

Mata Indonesia, Sleman - Sebanyak 1.253 calon jamaah haji asal Kabupaten Sleman mengikuti kegiatan pamitan haji tahun 2024 yang diselenggarakan Pemkab Sleman dan Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Sleman bertempat di Pendopo Rumah Dinas Bupati Sleman, Jumat (17/5).
- Advertisement -

Baca berita yang ini