Parah! Murid Tega Kerjai Guru yang Mengajar saat Sekolah Online, Netizen Geram

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Sungguh tega yang dilakukan murid satu ini. Aksinya viral di sosial media setelah melakukan hal yang tak terpuji pada gurunya yang sedang mengajarkan kelas online.

Dalam video yang diunggah akun TikTok, @hahaplsleave, murid perempuan itu tengah mengikuti kelas online menggunakan aplikasi Google Meet.

Saat gurunya sedang menjelaskan, gadis itu tega menghentikan ruang kelas tersebut, sehingga kegiatan belajar mengajar jadi terhenti.

Tanpa rasa bersalah, gadis itu justru tertawa seolah merayakan keberhasilannya mengakhiri kelas itu. Padahal, seorang guru di kelas online itu sedang memberikan materi pembelajaran.

Alhasil, video gadis itu viral di sosial media. Netizen ikut geram dan mengecam aksi murid tersebut karena dinilai tak sopan.

Kini, akun TikTok remaja itu pun sudah tak bisa ditemukan.

“Gak sopan banget loh, serius,” kata akun pjiminchimm.

“Percuma good looking, kalo ga good attitude,” kata akun aevzwryn.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini