Malah Bikin Gemas! Doyoung NCT & Gong Myeong ‘Ribut’ Soal Baju di Instagram

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – ‘Keributan’ antara Gong Myeong dan Doyoung NCT di Instagram membuat penggemar gemas. Kim bersaudara bertengkar soal baju.

Pada Kamis 5 Agustus 2021, Doyoung melalui Instagram-nya mengunggah foto-foto OOTD (Outfit of the Day) untuk para penggemar. Dia terlihat modis dengan pakaian kasualnya. Dalam keterangannya, ia menulis, “Doyoung naik turun.”

 

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

 

A post shared by Doyoung (@do0_nct)

Di antara ribuan komentar penggemar, NCTzen menemukan komentar spesial dari kakak laki-lakinya, aktor Gong Myung. Gong Myung menulis, “Betapa cantik dan keren!! Tapi bukankah semua itu pakaianku? ” Doyoung menjawab, “Terserah.”

Tak lama setelah itu, Gong Myung juga mengunggah ke Instagram dan memposting selfie cermin, mengenakan beanie yang sama seperti yang dikenakan oleh Doyoung. Dia menulis dalam keterangannya, “Sudah lama. Topi itu juga milikku.”

Doyoung kemudian meninggalkan komentar, “Ucapkan selamat tinggal pada uang sakumu,” yang dibalas oleh Gong Myung, “Maaf.”

 

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

 

A post shared by 공명 (@0myoung_0526)

Para penggemar dibiarkan tersenyum lebar melihat dua bersaudara yang bertengkar karena hal-hal kecil. Beberapa komentar berbunyi, “Saya suka Kim bersaudara,” “Gong Myung sangat baik dan lucu pada saat yang sama,” “Selalu menyenangkan melihat chemistry mereka,” dan banyak lagi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini