Ngeri! Gegara Ibu Fokus main HP, Balita Ini Makan Kecoa, Netizen: Dikira Kurma Kali

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Menjaga anak masih sering kali disepelekan orangtua. Mereka menganggap aktivitas tersebut sangat mudah sehingga tak melakukannya dengan maksimal.

Padahal, menjaga anak khususnya balita butuh fokus yang tinggi, lho! Kalau tidak, bisa saja nasib sang anak berakhir sama seperti bocah ini.

Viral di sosial media kisah seorang bocah yang memakan kecoa. Kejadian itu terjadi saat sang ibu hilang fokus gegera asyik bermain ponsel.

Kejadian itu diunggah oleh akun Instagram, @trendingbuzz.id. Sang ibu menceritakan anaknya memakan seluruh badan kecoa dan hanya meninggalkan kakinya saja.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by TRENDINGBUZZ (@trendingbuzz.id)

“Bayiku makan semua makan kecoa, yang tersisa di mulut tinggal kaki kecoanya,” tulis sang ibu dalam sebuah video.

Sementara itu, sang ibu mengakui kelalaiannya akibat dirinya terlalu asyik main HP. Ia mengatakan hilang fokus dan tak memantau anaknya dengan baik.

“Berawal aku lagi jaga adek, sambil main HP, dan aku hilang pantauan, tapi aku juga nggak tahu sama sekali kalau ada kecoak di dekat dia main,” tulis wanita tersebut.

Alhasil, wanita itu pun panik bukan kepalang. Bukan membawa ke rumah sakit, wanita ini hanya memberikan air putih untuk bocah malang itu.

Peristiwa itu pun membawa warganet ngeri. Tak sedikit dari mereka yang menyalahkan sang ibu lantaran lalai menjaga anaknya hanya karena asyik bermain gadget.

“Bawa ke dokter mba jangan cuman di kasih minum doang takutnya bayak perasit ,dan cacing di kecoanya masuk ke dalam perut adiknya,” kata akun putroanugroho.

“Dari makan sampe selesai makan hp juga yg di pegang nya,” komentar akun m.giffari4.

“Di kira kurma kali ama adeknya,” kata akun ikbal_1917.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini