Miris! Ugal-ugalan Naik Motor, Dua Gadis Ini Terguling ke Semak-semak

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Tak ada habisnya tingkah anak zaman now di tanah air. Entah apa yang ada di benak dan pikiran mereka jika sedang melakukan tindakan yang di luar batas.

Contohnya seperti dua gadis ini. Videonya viral di sosial media lantaran mereka mengendarai sepeda motor dengan ugal-ugalan dan tak mengenakan helm.

Dalam video yang diunggah di akun Instagram @sumbertetangga pada Selasa 6 Oktober 2020 itu, terlihat gadis-gadis tersebut nampak asyik mengendarai sepeda motor di jalan raya tanpa rasa takut. Gak cuma itu, salah satu gadis yang diboncengi kawannya juga merokok dengan ‘santuy’-nya.

“Gaul banget, gak ada tanding pokoknya, gak pake helm,” ucap seseorang yang merekam kejadian tersebut.

Sayangnya, keseruan gadis-gadis itu hanya sesaat. Tak berselang lama, mereka terguling ke semak-semak bersama motor mereka lantaran terlalu banyak aksi dan tidak fokus ke jalanan.

Seseorang yang merekam kejadian tersebut dari dalam mobil terkejut melihat kedua gadis itu tiba-tiba menepi dan terjatuh.

“Loh, loh, loh, loh kan,” kata yang merekam kejadian itu.

Belum diketahui identitas gadis-gadis itu beserta lokasi peristiwa tersebut terjadi. Namun, melihat unggahannya saja sudah membuat netizen ngakak.

Jadi, pesannya adalah taat dan patuhi aturan berkendara serta jangan banyak tingkah agar gak terjadi peristiwa seperti di atas ya gaes!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini