Ingin Tampil Sempurna dengan Tahan Kentut di Depan Kekasih, Perempuan Ini Alami Usus Buntu Parah!

Baca Juga

MATA INDONESIA, DUBLIN – Niat hati ingin selalu tampil sempurna di hadapan kekasih, perempuan di Irlandia justru mendapat malapetaka. Ya, perempuan bernama Cara Clarke kini terpaksa berbaring di meja operasi lantaran menahan kentut di depan kekasihnya.

Clarke yang merupakan seorang barista itu dikabarkan harus menjalani operasi usus buntu karen kerap menahan kentut di hadapan kekasihnya yang bernama  Kyle Duffy selama dua tahun!

Kepada Nottingham Post, Clarke mengatakan bahwa ia sakit perut di tempat kerja dan segera pergi ke rumah sakit. Berdasarkan penuturan dokter kepadanya, Clarke mengalami infeksi yang membutuhkan pembedahan untuk mengangkat usus buntunya sebelum pecah

Hal tersebut dikarenakan warga asli Kota Louth, Irlandia itu selalu menahan kentut di depan pacarnya, yang dilaporkan tertawa sampai mati dengan alasan operasi itu harus dilakukan.

“Saya menahan kentut saya tetapi saya tidak berpikir saya akan berada di rumah sakit karena itu,” ucap Clarke, melansir News Delivers.

“Saya cukup santai selain bersendawa dan kentut. Saya sangat kesakitan sehingga tidak bisa menahan air mataku. Dokter saya berkata kepada saya, ‘Saya sangat, sangat menyesal Anda sangat kesakitan’. Saya tertatih-tatih sambil berjalan membungkuk,” sambungnya.

“Di rumah sakit, saya mulai menyalahkan pacar saya karena saya selalu menahan kentut saya di depannya. Kami sudah bersama selama dua tahun dan itu masih terjadi. Sejujurnya dia tidak tahu harus berkata apa. Dia seperti, ‘Ya Tuhan, orang-orang akan berpikir Anda takut dengan saya,'” tuntasnya.

Clarke mengatakan bahwa ketika ia tiba di rumah sakit, segera diketahui bahwa ia menderita radang usus buntu. Apakah penumpukan gas yang menyebabkan kondisi tersebut menjadi penyebabnya atau hanya kebetulan masih menjadi misteri.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini