Baru Tayang Sehari, Film Korea ‘Yaksha: Ruthless Operation’ Langsung Masuk Top 3 Rangking Harian Netflix

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Film original Netflix Korea baru yang berjudul ‘Yaksha: Ruthless Operation’ baru saja rilis. Tapi film ini telah berhasil masuk top 3 ranking harian Netflix.

Berdasarkan data Flix Patrol, film ini langsung menempati posisi ketiga dalam rangking harian film Netflix global. Tepat di bawah ‘The In Between’ dan ‘Furioza’.

Sumber: Flix Patrol.

Film yang dibintangi oleh Seol Kyunggu, Park Haesoo, Yang Donggeun, Song Jaerim, Lee El, dan Park Jin Young ini rilis di Netflix pada 8 April 2022. Walau begitu, posisinya masih ‘betah’ diperingkat ketiga sampai hari ini.

‘Yaksha: Ruthless Operation’ bergenre thriller kriminal. Kisahnya menceritakan komplotan mata-mata dengan balutan aksi laga.

Filmnya mengisahkan tentang jaksa terhormat yang bertugas menyelidiki tim operasi rahasia dan pemimpinnya yang tersohor. Tim operasi rahasia itu merupakam sekelompok mata-mata yang bernama Black Operation atau Black Ops.

Komplotan ini merupakan kelompok yang selalu berhasil menjalankan misi berbahaya. Namun ada sebuah perlawanan yang melibatkan pertumpahan darah.

Hal itu terjadi karena adanya aksi kelompok Black Ops yang melanggar aturan dan itu pun diketahui oleh pihak kejaksaan. Hingga akhirnya diketahui bahwa misi Black Ops ada hubungannya dengan masalah besar yang berpotensi mengancam keamanan negara.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini