Viral! Seorang Pria Tampan Bak Artis Korea Ini Jualan Gorengan, Netizen Auto Cari Penjualnya

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Biasanya di bulan Ramadan ini netizen Indonesia membeli camilan seperti gorengan untuk buka puasa. Namun bagaimana kalau penjual gorengannya seperti ganteng seperti artis Korea?

Akhir-akhir ini tengah viral seorang pria yang merupakan penjual gorengan. Video yang menampilkan penjual gorengan tampan ini telah tersebar di media sosial dan jadi bahan perbincangan hangat netizen.

Seperti yang telah dibagikan oleh Volix Media melalui Instagram. Penjual gorengan itu yang memberikan nama gerobaknya ‘Gorengan Penggoda Iman’.

Diketahui ia menjual beragam gorengan. Dari tahu isi, pisang goreng, tempe goreng, bakwan, dan risol.

Si penjual yang masih belum diketahui identitasnya itu juga berpenampilan menarik dengan pakaian yang rapi. Terlihat ia mengenakan kemeja putih, celana jeans, dan sneakers hitam.

Walau sedang turun hujan, tentu banyak pembeli yang didominasi oleh wanita mengantri beli gorengan pria berparas layaknya artis Korea itu.

Kini videonya viral dan telah dikomentari oleh banyak netizen. Kebanyakan di antaranya ingin mencari lokasi pria penjual gorengan itu.

“Shareloc cepattt!!”

“GAS KITA CARI PENJUALNYA!!!”

“Kalo ganasturi ada di abang abang ini, langsung OTW.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini