Gilee! Juventus Gelar Pesta Seks Bareng 60 Model dan Influencer?

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Klub elit Serie A Italia Juventus dikabarkan menggelar ‘private party’ bahkan berujung ‘pesta seks’ usai kalah melawan Atletico Madrid. Tak tanggung-tanggung, klub berjuluk ‘Si Nyonya Tua’ ini mengundang 60 orang model dan influencer di Turin.

Seperti yang diberitakan oleh portal coronamagazine.com, pesta tersebut membuktikan bahwa kekalahan 2-0 dari Atletico Madrid tak membuat para pemain Juventus ‘baper’ maupun kecewa.

“Mereka malah menyelenggarakan pesta privat di Starhotel Majestic di Turin,” kata coronamagazine.com, Senin 11 Maret 2019.

Para pemain, tak terkecuali bintang Juventus, Cristiano Ronaldo pun tampak menikmati pesta dengan para gadis-gadis cantik, dan menghabiskan malam di hotel yang sama. Keesokan paginya para wanita tersebut pergi secara berkelompok untuk kembali ke kota masing-masing setelah sarapan.

Sayangnya, pesta itu tidak dihadiri Barzagli dan Bernardeschi. Alasan ketidakhadiran mereka tampaknya belum diketahui.

Penyelenggaraan pesta tersebut pun dibenarkan pelatih Juventus, Massimiliano Allegri. Ia berdalih para pemain hanya makan malam sederhana seperti biasanya. ” Saya pelatih sepak bola, bukan penjaga malam. Saya pikir hal itu bagus buat tim karena membuat hubungan kami menjadi lebih dinamis” kata Allegri.

“Mereka adalah pemain yang bertanggung jawab dan tahu apa yang dilakukan. Saya pikir makan malam sambil bersenag-senang itu sukses diadakan, karena setelahnya kami menang atas Napoli di Liga Italia,” kata Allegri lagi.

Berikut para gadis yang ikut dalam ‘private party’ Juventus:

Berita Terbaru

Wujudkan Women Support Women, Bupati Sleman Launching Aksi Putaran Sumringah

SLEMAN – Bupati Sleman, Kustini Sri Purnomo meresmikan Aksi Perubahan Pusat Pembelajaran Perempuan Semua Merasa Riang Menggapai Harapan (Putaran...
- Advertisement -

Baca berita yang ini