Geger Jenazah Hidup Lagi Saat Mau Difoto, Endingnya Gak Diduga-duga, Merinding!

Baca Juga

MATA INDONESIA, INDIA – Seorang fotografer asal India, Tomy Thomas dikejutkan dengan sebuah peristiwa tak biasa. Berawal saat ia diminta untuk memotret jenazah seorang pria bernama Sivadasan yang telah meninggal.

Dilansir dari The News Minute, Jumat, 17 Juli 2020, peristiwa terjadi pada Minggu, 12 Juli 2020 lalu. Saat itu, Tomy diminta kepolisian untuk memotret jenazah Sivadasan.

Hasil fotonya bakal digunakan kepolisian sebagai laporan pemeriksaan. Namun tiba-tiba terjadi hal mengejutkan. Saat hendak memotret, terdengar suara gemetar dari jenazah Sivadasan.

Tomy bercerita, kala itu jenazah Sivadasan masih terbaring di lantai rumahnya. Kabarnya, ia ditemukan tewas di rumah tersebut dan belum jelas apa penyebabnya.

Sivadasan mengalami luka di kepala. Dan saat jenazah hendak dipotret, kepalanya masih berlumur darah yang sudah mengering.

“Karena cahaya di dalam ruangan tidak memadai untuk difoto, saya membungkuk ke arah lelaki itu untuk menyalakan saklar lampu. Saat itulah saya mendengar suara,” kata Tomy.

Tomy mendadak merinding. Ia heran mengapa jenazah tersebut seperti akan bangkit lagi. Ia lantas segera menghubungi polisi untuk mengecek kembali jenazah Sivadasan.

Dan ternyata, Sivadasan belum mati. Kini, ia menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Misi Jubilee di Thrissur, India.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada 2024 Kulon Progo: Gerindra dan PPP Pilih Mesra Menangkan Pemilihan November Mendatang

Mata Indonesia, Kulon Progo - Dalam upaya memperkuat dukungan untuk bakal calon Bupati dan Wakil Bupati pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) November 2024, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Kulonprogo sepakat untuk berkoalisi.
- Advertisement -

Baca berita yang ini