Deretan Fakta Mengejutkan Soal Artis Nanie Darham yang Ditangkap karena Kokain

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Nama Nanie Darham mendadak jadi buah bibir setelah diciduk polisi karena ikut menjual dan mengedarkan kokain. Lantas siapakah dia dan bagaimana rekam jejaknya? Berikut deretan fakta menarik tentang Nanie Darham yang dirangkum dari berbagai sumber.

Pernah Jadi Korban pemukulan Rahma Azhari
Nama Nanie Darham juga sempat menyita perhatian publik di tahun 2011 silam setelah dia mengaku menjadi korban pemukulan Rahma Azhari. Kala itu, Nanie bersikeras untuk melanjutkan permasalahan tersebut ke meja hijau dan tidak mau berdamai dengan Rahma.

Nanie darham

Dikutip dari VIVA, Nanie menceritakan kejadian itu bermula saat dia ditelpon oleh salah satu teman Rahma Azhari dan disuruh keluar. Saat menanyakan maksud orang tersebut memanggilnya, tapi dia malah ditampar di pipi kiri dan ditendang sampai terjatuh.

Pemain film Air Terjun Pengantin

Nanie Darham (bikini hijau) dalam satu sekuel film Air Terjun Pengantin (istimewa)

Nanie Darham sendiri dikenal lewat aktingnya di film Air Terjun Pengantin. Dalam film bergenre horor garapan Rizal Mantovani itu, Nanie beradu akting dengan Tamara Bleszynski, Tyas Mirasih hingga Marcel Chandrawinata.
Tapi setelah film yang rilis pada 2009 itu, Nanie Darham tidak pernah terdengar lagi kabarnya. Saat ditangkap pun, Nanie kabarnya tidak mau mengakui profesinya sebagai artis.

Punya Koleksi Foto Toples
Nanie dikenal memiliki tubuh yang sintal. Ia juga terlihat kerap berpose agak sensual dan vulgar. Bahkan pada suatu kesempatan, ia secara blak-blakan mengakui punya koleksi foto bugil, namun tak untuk disebarluaskan.

Nanie Darham mengaku koleksi foto toples (istimewa)

Seorang Perokok Aktif
Nanie ternyata adalah seorang perokok aktif. Jejak digital yang dikumpulkan Mata Indonesia, terlihat ia beberapa kali berpose dengan teman-temannya dengan selipan rokok di tangan.

Nanie Darham seorang perokok aktif

Seperti diketahui, Nanie ditangkap karena iku terlibat mengedarkan kokain. Penangkapan ini berawal dari informasi yang diterima penyidik Polda Metro Jaya soal peredaran kokain di Jakarta.

Setelah melakukan penyelidikan selama kurang lebih satu bulan, polisi melakukan penangkapan terhadap dua pembeli kokain.

“Pada 2 Februari berhasil diamankan dua pelaku di lobi Apartemen Mega Kuningan, Setia Budi Jakarta Selatan. Berhasil diamankan dua orang inisial JA dan William Soerjonegoro (WED), ini dua-duanya laki-laki ditemukan 14,86 gram kokain,” ujar Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Yusri Yunus, Senin 10 Februari 2020.

Polisi kemudian menggeledah rumah JA dan menemukan kokain 8,12 gram, kemudian polisi menemukan pil H5 atau Happy Five.

Setelah menangkap JA dan WED, polisi terus melakukan pengembangan. Keduanya mengaku membeli kokain dari seorang wanita berinisial NAD alias Nanie Darham.

Saat penangkapan Nanie di Apartemen Verde Tower Utara lantai 7 kamar 703, Setiabudi, Jakarta Selatan, polisi menyita satu butir pil ekstasi sebagai barang bukti.

Ketiganya saat ini telah ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan di Rutan Polda Metro Jaya untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Akibat perbuatannya, Nanie, JA dan WED terancam hukuman 20 tahun penjara seperti yang diatur dalam Pasal 114 ayat 2 subsider Pasal 112 ayat 2 junto Pasal 132 ayat 1 UU 35/2009 tentang Narkotika.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini