Bikin Merinding! Ada Sosok Tanpa Kepala Terekam di Video Cover Jaehyun NCT

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Jaehyun NCT baru saja merilis cover lagu ‘I Like Me Better’ yang diunggah melalui Channel NCT Music. Idol kelahiran 1997 ini tetap memukau NCTzen, sebutan untuk penggemar NCT, meski hanya mengenakan kaus dan jeans.

Dalam video berdurasi 3 menit 20 detik tersebut, suara lembut Jaehyun dialunkan dengan berlatar belakan jalanan di Paris. Penampilan Jaehyun NCT dalam video ini memiliki aura seperti seorang kekasih.

Meskipun menampilkan pesona yang luar biasa, ternyata penggemar menemukan ada hal yang aneh dalam video yang diunggah pada Kamis, 22 Agustus 2019 lalu. Bahkan hal ini bisa membuat bulu kuduk merinding.

Pasalnya, ada sosok tanpa kepala yang diduga sebagai hantu dalam video tersebut. Sosok tersebut tampak berjalan kearah Jaehyun yang sedang berjalan mundur sementara Jaehyun sedang menggoda penggemarnya lewat kamera.

Sosok tersebut menggunakan celana panjang, baju berwarna putih, dan jaket berwarna hitam.

Banyak penggemar yang mengaku takut, dan adapula yang tak percaya jika sosok tanpa kepala tersebut adalah hantu. Pasalnya, Jaehyun pernah membuat heboh penggemarnya dengan prank hantu yang ia lakukan sebelumnya.

Jaehyun diketahui mengunggah fotonya yang berada di tepi pantai di Vancouver dimana terlihat ada tangan misterius yang memegangi kaki kiri Jaehyun. Beberapa hari setelahnya, Jaehyun berterus terang bahwa itu benar-benar sebuah lelucon dan pemilik tangan misterius seperti hantu itu adalah tangan rekan satu grupnya, yakni Yuta.

@kimkaiiiii**01: eh eh palanya kemana itu

@zhra_zh**h: Yawlahh seremm

@sj**prince: Jangan bilang kena prank yuta lg😌 etapi gaada palanya

@still.u**y: Prank lagi ya

@apriani__ya**42: Prank itu mah, orang sekali boong gak bakal ada yg percaya kalo dia ngomong jujur

Kira-kira prank lagi gak ya gaes?

Berita Terbaru

Jelang Hari Buruh Sedunia, Polda DIY Serahkan Bantuan Sembako

Mata Indonesia, Yogyakarta – Memperingati Hari Buruh Sedunia, Kapolda DIY Irjen Pol Suwondo Nainggolan, S.I.K., M.H., menyerahkan bantuan sembako kepada Koperasi Konsumen Persatuan Buruh DIY di Gedung Pertemuan Bumi Putera Yogyakarta, Pakualaman, Kota Yogyakarta, Selasa (30/4/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini