Astagfirullah, Ditolak Puskesmas Pakai Ambulans, Lelaki Ini Jalan Kaki Gendong Jenazah Anaknya

Baca Juga

MINEWS.ID, JAKARTA – Sebuah video menggambarkan seorang lelaki berbadan tegap sedang menggendong jenazah yang berjalan kaki keluar dari halaman sebuah puskesmas sedang viral. Disebutkan peristiwa itu terjadi akibat sebuah puskemas yang disebut berlokasi di Cikokol Tangerang menolak mengantarkan lelaki tersebut mengantarkan jenazah anaknya pulang.

Tanpa banyak bicara lelaki yang mengenakan jaket hitam tersebut terus berjalan ke luar halaman puskesmas menuju jembatan penyebarangan.

Saat hendak menaiki anak tangga jembatan, banyak orang yang memanggilnya dan ternyata ada seseorang menawarkan mengantarkan lelaki itu menggunakan mobil pribadi yang diparkir di dekat jembatan penyebarangan tersebut.

Mobil itu terhitung mobil mahal. Setidak-tidaknya berharga jauh di atas mobil-mobil LCGC. Namun tampaknya hati sang pemilik mobil tersentuh sehingga dia antarkan lelaki itu dan jenazah anaknya ke tempat tujuan.

Tidak disebutkan ke arah mana rumah lelaki tersebut. Namun dari tayangan tersebut banyak netizen yang menyayangkan tindakan petugas puskesmas.

Video yang diunggah di akun youtube @Amuz Fachriar itu sudah mendapat 23 komentar dalam waktu dua jam dan sudah ditonton 154 kali.

Akun @Dwel arto misalnya berkomentar agar pegawai puskesmas tersebut terkena azab. “Semoga yg kerja di rumah’ sakit itu… Kena azab nya… Amin.”

Sementara akun @farid raharja mengharapkan hal yang sama. “Yg menolak mengantar jenazah pasti ada balasannya dr Allah SWT…yg menolak mengantar jenazah Dy jga yg akan di tolak bumi saat Dy mati nnti…amiiin ya Allah.”

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Komsos TNI dengan Komponen Masyarakat, Bersatu dalam Keberagaman Menuju Indonesia Maju

Mata Indonesia, Sleman - Kasiter Kasrem 072/Pamungkas Kolonel Kav Tri Sugiarto mewakili Danrem 072/Pamungkas hadiri kegiatan Komunikasi sosial (Komsos) TNI dengan Komponen Masyarakat (Kommas) TA. 2024 bertempat di Ballroom Ayodya Hotel Indoluxe, Jalan Palagan Tentara Pelajar No.106, Ngaglik, Sleman, Yogyakarta. Selasa, (21/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini