Aneh bin Ajaib! Sepanjang 25 Tahun Hanya Makan Kayu dan Daun Mentah, tapi Pria ini Tetap Sehat

Baca Juga

MATA INDONESIA, GUJRANWALA – Normalnya orang biasanya mengonsumsi makanan dari bahan-bahan yang layak untuk dikonsumsi. Seperti, sayur-sayuran, kacang, buah, ada pula dari produk hewani seperti daging ayam, ikan, dan lainnya.

Namun, ada satu kejadian yang aneh dan unik di Pakistan. Peristiwa itu dialami oleh seorang pria tua bernama Mehmood Butt (50). Pria yang tinggal di distrik Gujranwala tersebut memiliki kebiasaan makan aneh dengan mengonsumsi dedaunan segar dan kayu.

Biasanya, Mehmood makan kayu dan daun segar dari pohon beringin, tanaman tali dan tanaman penghisap yang banyak tumbuh di Pakistan.

Melansir Huffingtonpost, kebiasaan aneh itu sudah berlangsung selama 25 tahun lamanya. Namun, uniknya Mehmood justru tidak pernah merasakan sakit. Bahkan tubuhnya menunjukkan kondisi yang baik-baik saja.

Namun, di balik kebiasaan unik ini ternyata ada kisah menyedihkan. Menurut cerita Mehmood, kebiasaan itu mulai dilakukan saat ia tidak memiliki pekerjaan. Karenanya itu tidak bisa membeli makanan pokok, maka ia memilih makan daun mentah sejak usia 25 tahun.

“Semua keluarga saya miskin. Semua kondisi di luar batas dan sangat sulit bagi saya untuk makan. Jadi saya pikir lebih baik makan kayu dan daun daripada mengemis di jalanan,” ujar Mehmood.

Bahkan kebiasaan itu masih bertahan, setelah ia mulai bekerja dan mampu membeli makanan pokok. Ia mendapat pekerjaan sebagai pengangkut barang-barang bermuatan besar dari satu tempat ke tempat lainnya.

Mehmood Butt, pria asal Pakistan yang selama 25 tahun makan daun mentah dan kayu (istimewa)

Pekerjaan ini tergolong berat, namun Mehmood tetap makan daun dan kayu. Uniknya setiap melakukan pekerjaannya, ia sering kali berhenti di tengah jalan untuk mengambil daun dan kayu untuk dimakan.

Dari kebiasaan makan aneh itu membuat Mehmood menjadi banyak dikenal di daerahnya. Para tetangga Mehmood pun dibuat terkejut mengetahui kebiasaan makan Mehmood. Merasa khawatir, para tetangganya juga menyarankan Mehmood untuk memeriksa kesehatan di rumah sakit. Tapi, buktinya hingga kini, ia tetap segar bugar.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Jelang Hari Buruh Sedunia, Polda DIY Serahkan Bantuan Sembako

Mata Indonesia, Yogyakarta – Memperingati Hari Buruh Sedunia, Kapolda DIY Irjen Pol Suwondo Nainggolan, S.I.K., M.H., menyerahkan bantuan sembako kepada Koperasi Konsumen Persatuan Buruh DIY di Gedung Pertemuan Bumi Putera Yogyakarta, Pakualaman, Kota Yogyakarta, Selasa (30/4/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini