Anak Kos Waspada! Cewek Ini Temukan Lubang di Tembok Kamarnya, Diduga buat Mengintip

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Saat memutuskan untuk tinggal jauh dari orang tua alias ngekos, tentu ada banyak hal yang perlu kamu pikirkan. Mulai dari mempersiapkan untuk hidup mandiri, sampai keamanan tempat tinggalmu.

Terutama untuk kaum Hawa. Memilih untuk tinggal sendirian pastinya perlu pertimbangan yang matang. Kamu harus pintar-pintar menjaga diri jangan sampai terjadi hal-hal yang tak diinginkan.

Pesan di atas terinspirasi dari kisah viral wanita ini. Ia membagikan pengalaman pribadinya melalui video TikTok lewat akun @saya_irongirl.

Gadis itu mengaku menemukan sebuah lubang dari tembok kamar kosnya. Ia menduga lubang tersebut digunakan oknum nakal untuk mengintip.

Viral gadis memperlihatkan tembok kamar kosnya berlubang. Diduga buat mengintip (TikTok/saya_irongirl)

“Ini kejadian pas aku pulang kerja aku liat dindingnya bolong,” tulis akun itu memberi keterangan.

Dalam video itu, terlihat lubang di dinding kamarnya cukup besar. Ia mengatakan lubang tersebut ditutupi lakban hitam yang jika dibuka, maka tembus ke kamar sebelah.

“Buat cewe cewe yang ngekos tolong liat ini!! Ini bukan buat kalian takut, tapi kalian harus lebih waspada,” kata akun tersebut mengingatkan.

Lebih parah lagi, kejadian serupa tak hanya dirasakan gadis itu. Tetangga kosnya juga mengalami hal tersebut. Bahkan ia mengakui lubang tersebut sudah ada sejak lama di sana, dan tidak peka dengan maksudnya di sana.

“Tapi dia gak peka dan ngebiarin aja, ya Allah, gak kebayang mba itu pasti udah sering diintipin,” katanya menjelaskan dalam video.

Dalam video, gadis itu mengatakan mereka sudah melaporkan kejanggalan itu ke security dan pemilik kos. Lubang tersebut pun segera diperbaiki dan mereka sedang mencari siapa pelakunya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini