Kemenangan Telak Barcelona Makan Korban

Baca Juga

MATA INDONESIA, BARCELONA – Barcelona meraih kemenangan telak 5-2 atas Real Betis. Tapi, kemenangan itu harus dibayar malah karena Ansu Fati mengalami cedera cukup parah.

Fati mengalami cedera ketika Barcelona menjamu Betis di Camp Nou, Sabtu 7 November 2020. Fati mencetak satu dari lima gol Blaugrana. Empat gol lainnya dicetak Antoine Griezmann, Lionel Messi (2), dan Pedri.

Pemain asal Spanyol itu mengalami cedera di menit ke-32. Dia mendapat tekel keras dari Aissa Mandi yang berujung pada tendangan penalti. Tapi, Griezmann gagal mencetak gol dari titik putih.

Fati sempat mendapat perawatan dan bisa melanjutkan permainan. Setelah mendapat pemeriksaan lebih lanjut, cedera Fati cukup mengkhawatirkan dan posisinya digantikan Messi saat jeda babak.

Pemain berusia 18 tahun itu menjalani pemeriksaan lanjutan dan diketahui interio meniscus-nya robek. meniscus adalah bagian dari tulang rawan yang menyediakan bantalan antara tulang paha dan tulang kering.

“Cedera Ansu Fati mengejutkan kami semua Sabtu sore ini. Barcelona mendapat kabar cedera Fati terdapat di bagian interior meniscus dan kita bicara tentang pemain yang baru berusia 18 tahun,” kata dr. Ripoll, dari Klinik Sport Ripoll dan De Prado, dikutip dari Marca, Minggu 8 November 2020.

“Dia harus dijahit dan meniscus-nya harus dijaga karena melindungi bagian tulang rawan. Tulang rawan harus dilindungi dengan segala cara. Ada kemungkinan dia absen antara tiga hingga lima bulan,” ujarnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upayakan Berantas Penumpukan Sampah Liar, Pemkab Bantul Optimalisasi 15 TPS3R

Mata Indonesia, Bantul - Pemkab Bantul terus mencari solusi terhadap sampah yang belum terkondisi di beberapa titik. Tak jarang masyarakat hingga pelaku usaha cukup kesulitan harus membuang kemana sampah mereka.
- Advertisement -

Baca berita yang ini