Usai Gisel, Kini Video Gituan Diduga Mirip Jessica Iskandar Beredar Mau Lihat?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Usai dihebohkan dengan skandal video seks yang diduga mirip artis Gisella Anastasia, kini warganet digegerkan dengan video lainnya yang menyeret nama artis Jessica Iskandar.

Video diduga mirip artis 32 tahun yang tengah berhubungan intim itu beredar di platform berbagi pesan WhatsApp.

Video itu disebut berdurasi 30 detik. Melalui screenshoot dari video tersebut yang beredar, tampak perempuan dengan rambut abu-abu tengah berbaring.

Banyak yang menduga wajah perempuan itu mirip Jessica Iskandar. Menyusul rumor itu, Instagram Jessica Iskandar digeruduk warganet.

Pada postingan artis yang disapa Jedar ini joget Tik Tok, warganet menyisipkan komentar mengenai link video syur tersebut.

“Udah ada yang dapet linknya?” kata @arifpiandi dikutip Minggu 8 November 2020. “Wah videonya udah tersebar ya bund?” sahut @0016.

“Katanya ada yang viral juga kayak kemarin. 30 detiknya mana?” tanya @rono_rene_deewe.

Ibu satu anak ini tak memberikan respons terkait komentar warganet atas kabar video syur mirip dengannya.

Hingga berita ini diturunkan, Jessica Iskandar belum memberikan tanggapannya terkait peredaran video tak senonoh serupa dirinya di media sosial.

Keberadaan Jessica Iskandar kini diketahui berada di Bali. Ia memang memutuskan tinggal sementara waktu di Pulau Dewata bersama anak semata wayangnya, El Barack.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini