Hati-hati Atalanta yang Sedang Terluka, Inter

Baca Juga

MATA INDONESIA, BERGAMO – Atalanta sedang terluka. Inter Milan harus mewaspadai ekstra motivasi anak asuh Gian Piero Gasperini tersebut.

Inter akan menghadapi Atalanta di Stadion Alteti d’Azzurri, Minggu 8 November 2020. La Dea sedang terluka setelah tengah pekan kemarin dikalahkan Liverpool di Liga Champions dengan skor telak 0-5.

Atalanta pasti tak ingin dipermalukan lagi di kandangnya sendiri. Tiga poin bisa mendongkrak rasa percaya diri Luis Muriel dkk.

Pelatih Inter, Antonio Conte meminta anak asuhnya waspada. Conte sadar betul Atalanta bukan tim sembarangan. Performa Atalanta tetap stabil setelah tampil mengejutkan di musim lalu.

“Menghadapi Atalanta tidak mudah, karena mereka punya pelatih hebat yang membuat timnya punya kredibilitas tinggi,” ujar Conte, dikutip dari Football Italia, Minggu 8 November 2020.

“Mereka selalu menekan siapa pun yang pegang bola dan memainkan sepak bola menyeang. Jadi, kami harus tampil bagus. Kami harus mencapai penampilan yang diinginkan. Kami harus bekerja lebih keras lagi untuk memangkas jarak dengan tim di atas,” katanya.

Kabar bagusnya bagi Inter, Romelu Lukaku sudah sembuh dari cedera dan masuk ke dalam skuat. Tapi, tidak ada jaminan pemain asal Belgia langsung dimainkan sejak menit awal.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini