Penutupan PON Papua Dimeriahkan Ariel Noah, Saykoji hingga Yura Yunita

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Penutupan PON Papua akan dimeriahkan oleh sejumlah artis Ibu Kota dan Papua. Ada Grup band Noah, Raffi Ahmad hingga rapper Saykoji. Mereka akan tampil di panggung Stadion Lukas Enembe, Kampung Harapan, Sentani Timur, Kabupaten Jayapura.

Pengumuman tersebut disampaikan oleh Panitia Besar Sub (PB) PON Kota Jayapura dalam laman Instagram @subpbponkotajayapura, Jumat 15 Oktober 2021.

Tercatat selain tiga nama artis tersebut akan hadir rapper senior Iwa K, penyanyi Lala Suwages, Yura Yunita, dan music director Andi Rianto. Sejumlah musisi asli Papua juga akan unjuk diri di Closing Ceremony PON Papua seperti Nogei, Blasta Rap Merauke, Epo d’Fenomeno, Manggo Rap, MAC, dan Kork Papua.

“Menarik banget apalagi ini acara besar kan. Kami selalu menanti momen agar bisa tampil di acara besar karena biasanya acara besar ada special treatment, jadi sebuah challenge,” kata vokalis Noah, Ariel, dalam sebuah tayangan video.

Ariel mengaku antusias bisa menjadi bagian pengisi upacara penutupan PON Papua yang merupakan pesta olahraga terbesar di Tanah Air.

Sebagai musisi, dia berharap PON Papua tidak hanya dapat menjadi momentum untuk melahirkan lebih banyak atlet-atlet nasional, tetapi juga memunculkan sekaligus memperkenalkan musisi asli Papua untuk meramaikan industri musik Indonesia.

PON Papua sebelumnya resmi dibuka pada 2 Oktober 2021 oleh Presiden Joko Widodo, dan akan ditutup oleh Wakil Presiden KH Ma’ruf Amin pada nanti malam pukul 19.00 WIT (17.00 WIB).

Closing Ceremony juga disiarkan langsung di saluran TV nasional maupun langganan seperti TVRI, MetroTV, RCTI, MNC Vision Inews, KompasTV, BeritaSatu, TransTV, Trans7 dan MNCPlay. Perhelatan ini juga ditayangkan melalui layanan streaming via Facebook, YouTube dan Tiktok PB PON XX Papua 2021.

Oleh karena itu, pihak PB PON mengimbau agar masyarakat khususnya di Jayapura agar menonton dari tayangan TV dan streaming tersebut. Mengingat, acara Closing Ceremony hanya dapat dihadiri berdasarkan undangan yang ditentukan PB PON.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini