Kepala Kampung Tanjung Batu dan Ondofolo Kampung Doyo Harap PON Papua Jalan Lancar

Baca Juga

MATA INDONESIA, SARMI – Kepala Kampung Tanjung Batu Melkianus Yaas memberikan dukungan penuh atas pelaksanaan PON Papua. Ia juga berharap segenap masyarakat Papua bisa menjadi tuan rumah yang baik bagi saudara-saudara dari daerah lain.

“Semoga seluruh lapisan masyarakat tetap menjaga situsi tetap kondusif selama PON XX Papua bulan Oktober 2021 nanti,” katanya, dikutip Selasa 28 September 2021.

Ia juga mendukung keberlanjutan Otsus Jilid II di Tanah Papua. Menurutnya, Otsus sangat membantu masyarakat Papua khususnya masyarakat di Kabupaten Sarmi.

“Otsus itu untuk mengejar ketertinggalan dari segi kesehatan, pendidikan dan kesejahteraan. maka, Otsus harus dilanjutkan demi kesejahteraan masyarakat Papua,” ujarnya.

Hal serupa juga disampaikan oleh Ondofolo Kampung Doyo Sentani Barat Alex Yapo. Ia mengaku sangat mendukung pelaksanaan PON XX di Papua.

“Kami sebagai hamba Tuhan menghimbau agar masyarakat Papua semua mendukung suksesnya PON XX di Papua agar berjalan dengan aman dan tertib agar nama Papua dikenang di Nusantara,” katanya.

Alex juga mendukung kelanjutan Otsus Papua. Ia pun mengajak dan menghimbau kepada seluruh masyarakat di Kampung Doyo agar tetap mendukung kelanjutan Otsus Papua.

“Kerena kita sudah menikmati Otsus selama ini. Kebijakan ini bisa mengantarkan Papua menuju kesejahteraan,” ujarnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Survei Warga Jogja Hadapi Pilkada 2024: Politik Uang Banyak Ditolak Lebih Pilih Calon Bermisi Visi Jelas

Mata Indonesia, Yogyakarta - Muda Bicara ID kembali menyelenggarakan survei terkait Pilkada Kota Jogja 2024, kali ini dengan fokus pada politik uang dan faktor-faktor yang memengaruhi pilihan warga dalam memilih wali kota dan wakil wali kota.
- Advertisement -

Baca berita yang ini