Usai Ketemu Jokowi, Siti Aisyah Kebanjiran Rejeki

Baca Juga

MINEWS.ID, SERANG – Usai bertemu Presiden Jokowi, Siti Aisyah yang lepas dari jerat hukum di Malaysia mendapat banyak rejeki.

Rejeki itu berupa beberapa tawaran dari Pemerintah Provinsi Banten melalui Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) memfasilitasi warga Serang itu untuk melanjutkan hidup.

Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Banten, Al Hamidi, sedang berkoordinasi dengan sejumlah pihak termasuk keluarga terdakwa pembunuh kakak tiri pemimpin Korea Utara, Kim Jong-Nam.

“Kami sudah menyiapkan beberapa pilihan agar yang bersangkutan bisa bekerja atau berusaha sesuai kemampuan di bidangnya,” kata Al Hamidi.

Beberapa pilihan yang akan diajukan kepada Siti adalah pelatihan berbagai keahlian seperti memasak, menjahit hingga kecantikan.

Dia bahkan berjanji memodali Siti membuka rumah makan jika berminat. Al Hamidi akan menawari membuka gerai di Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten (KP3B) jika yang bersangkutan serius di bidang tersebut.

Jika memilih bekerja di perusahaan, Disnakertrans Banten pun berjanji memfasilitasi keinginan itu.

Sebelumnya, Siti Aisyah dibebaskan oleh pengadilan karena jaksa mencabut surat dakwaan terhadapnya.

Berita Terbaru

Survei Elektabilitas Bakal Calon Walkot Jogja yang Bertarung di Pilkada 2024, Sosok Ini Mendominasi

Mata Indonesia, Yogyakarta - Menjelang Pilkada 2024 di DIY, sejumlah lembaga survei sudah bergeliat menunjukkan elektabilitas para bakal calon Wali Kota dan juga Bupati. Termasuk lembaga riset Muda Bicara ID yang ikut menunjukkan hasil surveinya. Lembaga yang diinisiasi oleh kelompok muda ini mengungkap preferensi masyarakat Kota Jogja dalam pemilihan Wali Kota Jogja 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini