Solskjaer: MU Memang Pantas Kalah dari Palace

Baca Juga

MATA INDONESIA, MANCHESTER – Manchester United melakoni laga perdana di Liga Premier Inggris dengan kekalahan. Pelatih Ole Gunnar Solskjaer mengatakan, timnya memang pantas kalah.

Berlaga di Old Trafford, Sabtu 19 September 2020, MU diklahkan Crystal Palace 1-3. Tiga gol Palace dicetak Andros Townsend dan Wilfried Zaha (2). Gol tunggal MU dicetak Donny van de Beek.

Solskjaer tak menurunkan van de Beek dari menit awal. Dengan menggunakan formasi 4-2-3-1, tiga gelandang serang ditempati Marcus Rashford, Bruno Fernandes, dan Daniel James. Posisi penyerang ditempati Anthony Martial.

Solskjaer memainkan James karena Mason Greenwood kondisinya belum fit pasca-dicoret dari timnas Inggris dan baru dimainkan di awal babak kedua. Van de Beek, yang main sejak menit awal di laga uji coba lawan Aston Villa, baru dimainkan menit ke-67.

“Kami tak pantas mendapatkan apa-apa dari pertandingan ini. Kami memulai laga dengan buruk dan lambat. Kami tampil seperti tim yang sedang mempersiapkan diri di pramusim,” ujar Solskjaer, dikutip dari Sky Sports, Minggu 20 September 2020.

“Anda bisa perbedaan antara persiapan Palace yang menjalani empat laga uji coba dan ini adalah pertandingan resmi ketiga mereka musim ini. Sementara ini adalah laga resmi pertama kami. Kami menjalani satu laga uji coba pekan lalu, dan itu terlihat di lapangan. Kami masih jauh dari kata siap,” katanya.

“Anda bisa melihat kondisi fisik di laga ini. Palace lebih bugar dibandingkan kami, mereka lebih kuat, dan kami harus bisa mengejar ketertinggalan ini. Kami tak bisa menunggu pramusim normal dan laga selanjutnya melawan Luton Town (Piala Liga) digelar hari Selasa,” tuturnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Survei Elektabilitas Bakal Calon Walkot Jogja yang Bertarung di Pilkada 2024, Sosok Ini Mendominasi

Mata Indonesia, Yogyakarta - Menjelang Pilkada 2024 di DIY, sejumlah lembaga survei sudah bergeliat menunjukkan elektabilitas para bakal calon Wali Kota dan juga Bupati. Termasuk lembaga riset Muda Bicara ID yang ikut menunjukkan hasil surveinya. Lembaga yang diinisiasi oleh kelompok muda ini mengungkap preferensi masyarakat Kota Jogja dalam pemilihan Wali Kota Jogja 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini