Tinta Kontrak Belum Kering, Eks Bintang Bayern Langsung Hadapi The Blues Minggu

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Pemain transferan dari Bayern Munchen, Thiago Alcantara akan memulai debutnya di Liverpool saat melawan The Blues, Chelsea, Minggu 20 September 2020 malam WIB di Stamford Bridge, London. Padahal tinta kontraknya belum lagi kering.

Pelatih The Reds, Juergen Klopp, memastikan nama Thiago sudah tercatat dalam line up beberapa saat setelah dia resmi bergabung, Jumat 18 September 2020.

Liverpool memastikan pemain 29 tahun itu akan mengenakan jersey bernomor 6 yang ditinggalkan Dejan Lovren karena bergabung dengan Zenit St Petersburg di Rusia.

Thiago bisa langsung membela The Reds karena dokumen transfer bisa selesai sebelum Jumat siang yang menjadi batas waktu memasukkan line up terakhir ke manajer pertandingan.

Lucunya, Klopp mengaku belum bertemu Thiago kecuali berkomunikasi melalui telepon, sebab bursa transfer beberapa minggu belakangan terasa sangat sibuk.

Maka tidak salah, jika partai big match Liverpool kontra Chelsea nanti malam adalah ajang pembuktian Thiago Alcantara yang dikontrak The Reds untuk empat tahun dengan nilai 25 juta poundsterling atau setara Rp 475 miliar.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini