Sasar 500 Siswa, BIN Gelar Vaksinasi Massal di Majene

Baca Juga

MATA INDONESIA,MAJENE – Badan Intelijen Negara (BIN) Daerah Sulawesi Barat atau Binda Sulsel menggelar vaksinasi untuk kalangan pelajar di Majene. Kegiatan itu dipusatkan di SMP Negeri 1 Majene.

Vaksin bagi siswa dan tenaga pengajar dilakukan Badan Intelijen Negara (BIN) Sulbar bekerja sama. Ada sekitar 500 siswa yang jadi target.

Kabinda Sulsel Sudadi mengatakan bahwa kegiatan vaksinasi kali ini menyasar 500 orang siswa. Untuk menyukseskan kegiatan tersebut, Binda Sulbar bekerja sama dengan Dinas Kesehatan, Dinas Pendidikan dan Pemuda Olahraga daerah setempat.

“Vaksinasi ini untuk melindungi masyarakat, sehingga masyarakat tidak perlu takut dan terpengaruh oleh berita-berita hoaks. Tentu dengan vaksinasi yang massif diharapkan terjadi herd immunity, atau kekebalan kelompok,” katanya, Kamis 28 Oktober 2021.

Sementara, Kepala SMP Negeri 1 Majene Asriadi Ali menjelaskan bahwa kegiatan vaksinasi ini sudah berjalan tiga kali.

“Selain Siswa, kami juga melayani umum,” ujarnya.

Salah seorang siswa SMP Negeri 1 Majene, Nurmadinah mengaku senang dengan adanya kegiatan vaksinasi di sekolahnya, meskipun ia baru pertama kali ikut vaksin.

“Sebelum vaksin sudah sarapan agar kondisi tetap fit. Jadi saya tidak khawatir menjalani vaksin. Olehnya itu, saya berharap dengan adanya vaksinasi ini pandemi segera berakhir, sehingga bisa belajar di sekolah dengan tenang,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini