Saat Prabowo Ikut May Day, Jokowi dan Keluarga Asik Nge-Mal

Baca Juga

MINEWS.ID, SUKOHARJO – Saat Prabowo Subianto pidato di depan aksi May Day, Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengajak keluarganya ke The Park Mall Solo Baru, Rabu 1 Mei 2019.

Seperti biasa, hanya Kaesang Pangarep yang tidak diajak serta. Saat masuk mal, Rabu pukul 12.00 WIb mereka berpencar.

Ibu Negara Iriana serta anak-anak dan menantu lagu ke toko sepatu. Sementara Jokowi dan Jan Ethes Srinarendra, cucunya ke tempat bermain anak-anak Fun World.

Setelah Jan Ethes puas bermain, kedua rombongan berkumpul kembali dan mampir di toko mainan anak-anak.

Seperti biasa selama aktivitasnya di mal tersebut, Jokowi yang mengenakan baju putih dan jins biru serta ibu negara sibuk menerima permintaan selfie pengunjung mal.

Jokowi ‘pulang kampung’ dalam rangka “nyadran’ menjelang Ramadhan. Sedangkan besok, 2 Mei 2019 Presiden dijadwalkan mengunjungi Waduk Gondang yang ada di Kabupaten Karanganyar.

Berita Terbaru

Survei Elektabilitas Bakal Calon Walkot Jogja yang Bertarung di Pilkada 2024, Sosok Ini Mendominasi

Mata Indonesia, Yogyakarta - Menjelang Pilkada 2024 di DIY, sejumlah lembaga survei sudah bergeliat menunjukkan elektabilitas para bakal calon Wali Kota dan juga Bupati. Termasuk lembaga riset Muda Bicara ID yang ikut menunjukkan hasil surveinya. Lembaga yang diinisiasi oleh kelompok muda ini mengungkap preferensi masyarakat Kota Jogja dalam pemilihan Wali Kota Jogja 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini