Presiden Jokowi Curhat Sungguh Beratnya Pandemi Covid19 untuk Dilalui

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Di tengah suasana Idul Adha, Presiden Jokowi melontarkan curhat dan doanya agar kita, bangsa Indonesia, bisa melewati ujian Pandemi Covid19 yang disebutnya sungguh berat dan nyata.

“Semoga Allah SWT senantiasa melindungi bangsa Indonesia dari segala marabahaya, dan melimpahi kita dengan rahmat dan karuniaNya,” begitu Jokowi berharap di tengah Hari Raya Qurban, Selasa 20 Juli 2021.

Hingga kini tercatat masih sekitar 500 ribu-an warga Indonesia yang dirawat karena Covid19 di seluruh Indonesia.

Sebagian besar akibat terinfeksi varian Delta, mutasi Virus SARS-Cov-2 yang pertama kali ditemukan di India.

Hal yang membuat berat adalah masyarakat Indonesia yang tidak sulit bekerja sama menegakkan protokol kesehatan sebagai tindakan ampuh memutus penularan Covid19.

Sementara itu, di lingkungan pemerintahan, elit bangsa terasa ada yang menggunakan pandemi ini sebagai alat untuk melakukan politisasi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Kendaraan Dinas dan Non Dinas Kodim 0732/ Sleman, di Razia Denpom IV/ Yogyakarta.

Mata Indonesia, Sleman - Ratusan kendaraan dinas non dinas, baik itu roda dua maupun roda empat yang dipakai oleh anggota Kodim 0732/ Kabupaten Sleman dicek kondisi fisik serta kelengkapan surat - suratnya oleh Denpom IV/2 Yogyakarta pada hari Senin." Operasi ini di lakukan di halaman Makodim 0732/ Sleman pada tanggal (1/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini